Search

Aksesori Motor Tetap Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Pasca Lebaran, minat konsumen terhadap produk aftermarket tetap tinggi. Artinya, aksesori untuk mempercantik tampilan motor tetap dicari orang.

Gerai aksesori Hollywood Motorsport dan Planet Motorsport di kawasan Otista Jakarta Timur mengaku situasi penjualan tidak berubah. Konsumen akan ramai pada hari-hari libur atau akhir pekan untuk berburu komponen variasi.

"Penjualan aksesoris motor pasca lebaran masih sama seperti hari-hari biasa. Yang beli pun kurang lebih sama seperti hari libur biasa. Dalam artian kalau hari libur itu ramai,"

"Kebanyakan yang punya motor memanfaatkan hari libur, kayak Sabtu, Minggu atau libur nasional untuk belanja aksesori," kata pria yang akrab disapa Bul-Bul dari outlet Hollywood Motorsport.

Menurut dia variasi motor yang paling diincar adalah bodi, spion, windshield untuk Yamaha NMAX, Aerox, dan Honda PCX. Sementara di kategori motor sport, yang banyak dicari adalah lampu-lampu dan part racing, terutama untuk Yamaha R15, R25, Honda CBR25ORR dan Kawasaki Ninja.

“Orang banyak cari, spion, footstep, windshield. Itu juga rata-rata buat Yamaha NMAX dan Aerox, tapi aksesori PCX juga sudah mulai ramai dicari orang. Kalau di toko kita variasi motor kebanyakan merek Black Diamond sama MR Racing," kata Bul-Bul.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3583437/aksesori-motor-tetap-dicari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksesori Motor Tetap Dicari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.