Search

Naik Motor Ngebut, Remaja di Cirebon Ini Dikeroyok hingga Tewas

Cirebon - Gara-gara kerap ngebut dengan sepeda motornya, Ahmad Abdullah (17) dikeroyok massa hingga tewas. Tiga dari 15 pengeroyoknya berhasil ditangkap Polres Cirebon.

Kasatreskrim Polres Cirebon AKP Kartono Gumilar mengatakan pengeroyokan terjadi pada 4 Juni lalu di Desa Jungjang Wetan, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Para pelaku yang berjumlah 15 orang, kata Kartono, mengaku kesal dengan tingkah remaja laki-laki itu. Ahmad kerap memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi saat melintasi tongkrongan para pelaku.

"Saat korban melintas, salah seorang pelaku melemparkan kursi ke tengah jalan. Akibatnya motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh," kata Kartono saat konferensi pers di Mapolres Cirebon, Jumat (20/7/2018).

Usai terjatuh, lanjut Kartono, sejumlah pelaku langsung menghampiri korban dan mengeroyok korban. "Ada yang memukul menggunakan pot bunga, batu, kayu dan lainnya hingga menewaskan korban," terangnya.

Polisi berhasil membekuk tiga pelaku inisial yakni KA, AS, dan ID. "Kita amankan tiga pelaku, penangkapan tiga pelaku itu ada yang di tempat nongkrongnya ada yang di rumahnya. Kita mengejar pelaku lainnya," kata dia.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku saat mengeroyok korban. Kartono mengatakan para pelaku dijerat pasal 170 ayat 2 KUHP entang pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.
(ern/ern)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/read/2018/07/20/152352/4124926/486/naik-motor-ngebut-remaja-di-cirebon-ini-dikeroyok-hingga-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Motor Ngebut, Remaja di Cirebon Ini Dikeroyok hingga Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.