Search

Dony Lemas Sepeda Motor Baru Dipakai 2 Bulan, Raib Dicuri ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Dony Setiawan, seorang warga wilayah Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), mengeluhkan motor barunya yang dicuri pada Minggu dini hari (30/7/2018) lalu.

Dirinya menduga kejadian pencurian itu dilakukan oleh dua orang, sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Dony mengatakan pelaku hanya berkasi beberapa menut hilngga akhirnya membawa kabur motornya.

Diduga modus kedua pencuri membawa kabur motor matic yang baru dibeli dua bulan lalu itu dengan membobol gembok pager rumah korban.

"Itu hilang di rumah, di depan rumah waktunya jam 04.00 dini hari. Kronologinya malingnya jebol gembok pagar. Pelaku berdua itu kejadiannya cepet. Mungkin takut ramai mau salat subuh," katanya saat dikonfirmasi, Senin (30/7/2018).

Ia sangat menyayangkan pencurian itu karena motor berwarna hitam itu baru dibeli dua bulan lalu dan surat Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) baru akan terbit.

"Soalnya nyesek juga, motor baru dua bulan BPKB baru mau turun," katanya.

Dony mengatakan sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian setempat, dan aparat kepolisian pun sudah mendatangi rumahnya untuk cek tempat kejadian perkara.

"Kemaren baru cek lokasi, Pak polisinya mungkin nanti saya selesaikan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jakarta.tribunnews.com/2018/07/30/dony-lemas-sepeda-motor-baru-dipakai-2-bulan-raib-dicuri-maling-di-pondok-aren

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dony Lemas Sepeda Motor Baru Dipakai 2 Bulan, Raib Dicuri ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.