Search

Motor Jadul Ini Dijamin Asyik Ditunggangi

Jakarta - Kata siapa motor tua tidak asyik dikendarai, jika ada yang punya pikiran seperti itu. Lebih baik pikir ulang, karena motor jadul pun tidak kalah asyik untuk dikendarai.

Seperti foto yang dikirimkan Rendi Kurniadi, yang membuktikan betapa asyiknya menunggangi motor jadul sekaligus menendakan betapa masih banyaknya motor jadul yang ada di jalanan Indonesia.

Rendi Kurniadi asal Bandung ini bisa dikatakan cukup bangga dan mencintai Honda S90 kelahiran 1969.

"Honda S 90 tahun 1969 enak dipakai santai buat jalan-jalan di kota yang sejuk seperti Bandung bersama teman ataupun pacar. Lokasi foto berada di sekitaran Gedung Sate. #MotorJadul," yang tertulis di pasangmata.com

Jika boleh melihat tampilan motor jadul asal Bandung ini, boleh dikatakan motor ini terbilang cukup rapih, terawat, dan pastinya masih menyajikan keunikan dari Honda S90 1969.

Dan jika boleh menerka, Honda S90 ini menawarkan 89,5 cc SOHC 2 Valve-Stroke, air cooled. Mesin ini digerakkan dengan 4 percepatan manual, yang didukung dengan rantai.

Otolovers, jika Otolovers masih lihat motor jadul di jalanan Indonesia yang tengah berkendara. Langsung buru-buru ambil smartphone otolovers ya, serta jangan lupa ambil gambarnya lalu kirimkan ke pasangmata.com ya.

Nah kalau Otolovers punya komentar soal motor jadul, baik kelebihan, atau sulitnya memiliki motor jadul juga boleh lho kirim ke redaksi@detikoto.com.

(lth/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4131530/motor-jadul-ini-dijamin-asyik-ditunggangi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Jadul Ini Dijamin Asyik Ditunggangi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.