Search

Motor Jadul Tetap Digemari, Harga Bisa Lebih dari Rp 10 Juta

Pedagang lain asal Bintaro Jakarta Selatan, Amin, menyatakan peminat bebek antik tidak pernah surut. Bebek lawas yang populasinya masih banyak membuat harga pasarannya tidak melonjak. Tidak heran jika ia hanya membanderol Rp 12 juta untuk Honda Super Cup 700 tahun 1981.

“Saya jual Rp 12 juta, karena motor ini tidak tergolong susah dicari, jadi harga jualnya tidak mahal sampai puluhan juta. Kondisi motor yang saya jual masih orisinil, siap pakai, tapi beberapa bagian dicat ulang, seperti cover, maklum saja ini motor lama, ada beberapa bagian yang harus diperbaiki. Tetapi semua masih orisinil,” kata Amin yang juga bermain VW antik dan Vespa jadul.

Bebek lawas Honda lainnya yang turut dilego oleh pedagang lain adalah Super Cup 800 dan C70 berbanderol puluhan juta, hingga Astrea Prima tahun 90-an.

Selain moped Honda, bebek lainnya yang bermesin 2-tak dibanderol dengan harga yang lebih murah. Misalnya bebek 2-tak Yamaha V80 tahun 1982 dijual cuma Rp 5 juta.

Tentu saja harga-harga bebek retro di atas tersebut masih bisa ‘digoyang’ jika pembeli pintar-pintar menawar.

Penulis: Nazarudin Ray

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3596383/motor-jadul-tetap-digemari-harga-bisa-lebih-dari-rp-10-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Jadul Tetap Digemari, Harga Bisa Lebih dari Rp 10 Juta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.