Search

Senggolan Stang Motor, Dimas Rizki Fauzi Tewas Saat Melintas di ...

Laporan Reporter Warta Kota, Fitriyandi Al Fajri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengendara motor bernama Dimas Rizki Fauzi (19) tewas mengenaskan usai kecelakaan di Jalan Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/7/2018) pukul 06.00 WIB.

Jenazah warga Karawang Timur, Kabupaten Karawang ini kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas pada Satuan Lalu Lintas Polres Metropolitan Bekasi Iptu Makmur mengatakan, Dimas tewas di lokasi karena mengalami luka parah di bagian kepala. Menurutnya, kepala korban remuk hingga mengeluarkan darah, akibat terbentur beton jalan setelah terjatuh dari sepeda motornya.

“Saat kejadian kemungkinan korban memacu kendaraannya cukup tinggi, sekitar 60 kilometer per jam lebih,” kata Makmur saat dihubungi, Rabu (4/7/2018).

Baca: Wuih, Wuling Confero Jadi Armada Taksi: Express Jadi Operator Pertama di Jakarta

Makmur mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, korban terjatuh dari sepeda motor Honda Vario T 2792 GA miliknya. Dia terjatuh karena setang kemudi sepeda motornya tersenggol pengendara lain. Dimas yang datang dari arah Karawang menuju Cikarang, hendak menyalip mobil di depannya.

“Namun upaya korban untuk menyalip mobil yang ada di depannya terlalu melambung, hingga masuk ke jalur arah sebaliknya,” jelas Makmur.

Dimas Rizki Fauzi (19) tewas mengenaskan usai kecelakaan di Jalan Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/7/2018) pukul 06.00. (WARTA KOTA/FITRIYANDI AL FAJRI)
Secara bersamaan, kata dia, datang pengendara motor lain dari arah sebaliknya. Setang kemudi Dimas diduga bersenggolan dengan pengendara tersebut, hingga dia terjatuh dari sepeda motor.

“Kejadiannya sangat cepat, mungkin karena tidak mampu memegang kendali setang, sehingga dia oleng dan terjatuh di jalan,” tuturnya.

Meski mengenakan helm, pelindung kepala korban terlepas saat insiden terjadi. Dampaknya, kepala korban langsung terbentur beton jalan hingga mengucurkan darah.

Baca: Fachri Albar Minta Dihukum Rehabilitasi Enam Bulan di RSKO Cibubur

Sedangkan pengendara motor lain yang bersenggolan dengan motor korban, berhasil menguasai kemudinya.

“Korban tewas di lokasi karena mengalami luka parah di bagian kepala dan badan,” terang Makmur.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan warga, guna mengungkap identitas pengendara motor yang bersenggolan dengan korban. Oleh petugas, sepeda motor korban dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Metropolitan Bekasi di Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Pihak keluarga sudah kita berita hu, dan mereka langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk segera dikebumikan,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/04/senggolan-stang-motor-dimas-rizki-fauzi-tewas-saat-melintas-di-cikarang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senggolan Stang Motor, Dimas Rizki Fauzi Tewas Saat Melintas di ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.