Search

Dua Motor Milik Seorang Wartawan "Online" Dicuri dari Garasi Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua unit sepeda motor milik seorang wartawan online, Walda Marison, di Jalan Kenangan, Cipayung, Jakarta Timur raib dicuri pada Jumat (27/7/2018).

Walda mengatakan bahwa dua motor tersebut diparkirnya di dalam garasi rumah. Saat itu, pagar rumah digembok.

"Posisinya pagar digembok kemarin, tetapi pagi-pagi sudah kebuka, tetapi enggak dirusak. Yang hilang motor Kawasaki D-Tracker warna merah baru beli dua bulan dan motor Honda CB150R warna hitam," ucap Walda, Jumat.

Baca juga: Sidang Dugaan Penipuan, Bos Apartemen Diteriaki Maling

Walda mengatakan, kejadian itu baru diketahui saat ayahnya keluar rumah pukul 06.30.

Tiba-tiba, ayah Walda berteriak karena melihat dua motor yang diparkir di rumahnya telah hilang. Walda telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cipayung.

"Saya dibangunkan bapak pagi tadi, beliau teriak motor hilang. Pas saya cek gerbang rumah sudah terbuka dan dua motor kami hilang," kata Walda.

Sementara itu, Kapolsek Cipayung Nurdin Dalle saat dihungi mengatakan, ia telah memerintahkan anggotanya untuk mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga: ATM Minimarket di Palembang Dijebol Maling, Uang Rp 320 Juta Raib

Polisi telah mengumpulkan informasi guna menangkap pelaku pencurian tersebut.

"Kita sudah datangi TKP, minta keterangan pemilik rumah dan sejumlah warga. Berbekal informasi itu, kita akan segera tangkap pelakunya," ujar Nurdin.


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/27/19434891/dua-motor-milik-seorang-wartawan-online-dicuri-dari-garasi-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Motor Milik Seorang Wartawan "Online" Dicuri dari Garasi Rumah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.