Search

Kabar Gembira, Wajib Pajak Asal Majalengka Akan Dihadiahi Dua ...

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Ada kabar gembira untuk warga Kabupaten Majalengka.

Bagi mereka yang taat membayar pajak berkesempatan mendapatkan sepeda motor. Hadiah ini akan diberikan kepada dua orang wajib pajak yang beruntung.

Hadiah dari Bapenda Jawa Barat ini akan dibagikan setelah melalui proses undian.

Kepala CPPD Prov Jabar, wilayah Kabupaten Majalengka, Asep Cucu, didampingi Kasi Penagihan dan Penerimaan, Ade Wikarta dan Kasi Pendataan dan Penetapan, Doni Firyanto mengatakan, hadiah sepeda motor tersebut akan diberikan langsung oleh pihak Samsat Majalengka, sebagai bentuk penghargaan kepada para Wajib Pajak (WP) kendaraan bermotor yang taat dan tepat waktu dalam membayar pajak, selama tiga tahun berturut-turut.

“Ada penghargaan dan apresiasi dari kami bagi WP yang taat membayar pajak," kata Asep Cucu, di Majalengka, Selasa (24/7/2018).

Menurut dia, para wa

jib pajak kendaraan bermotor yang berada di 26 kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka itu, yang taat pajak berkesempatkan mendapatkan hadiah dua unit motor untuk dua orang.

"Untuk anugerah pajak kendaraan bermotor tahun 2018 ini, pengundiannya akan dilaksanakan serentak se-Jawa Barat, pada Kamis 26 Juli 2018 mendatang dipusatkan di Bandung," jelasnya.

Hadiah berupa sepeda motor tersebut, kata dia, diharapkan dapat memotivasi warga lainnya untuk membayar pajak tepat waktu.

"WP yang taat pajak sangat membantu dalam kenaikan pendatapan pajak. Sehingga Samsat Majalengka bisa melampaui target yang ditentukan pemerintah,"ungkapnya.

Gatot Nurmantyo Akui Belum Ada yang Meminang, Ingin Tetap Jadi Capres?

Pihaknya juga berharap kedepannya lebih banyak lagi hadiah seperti ini untuk mengapresiasi warga yang sudah taat bayar pajak.

Selain itu, untuk memaksimalkan potensi pajak kendaraan bermotor ini, pihaknya pun sudah melakukan berbagai upaya jemput bola. Di antaranya dengan menyediakan layanan e-samsat melalui ATM, samsat keliling, samsat gendong dan outlet di Kadipaten dan Samades di Talaga maupun lainnya.

Sekjen Partai Demokrat: Hanya Pak SBY dan Pak Prabowo yang Bertemu, Pengurus di Luar

"Adanya layanan-layanan ini, kami harapkan untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya. Jadi sebetulnya, tidak harus selalu datang ke Kantor Samsat induk,"tegasnya. (ditulis pembaca Tribun/Jaja Sumarja)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jabar.tribunnews.com/2018/07/24/kabar-gembira-wajib-pajak-asal-majalengka-akan-dihadiahi-dua-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Gembira, Wajib Pajak Asal Majalengka Akan Dihadiahi Dua ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.