Search

Ugal-ugalan, Dua Pengendara Motor Terkungkal, Satu Korban ...

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Muktar Sihombing (17) dan Fidelis Capah (17), keduanya merupakan warga Desa Bangun I, Parbuluan, Dairi kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Dairi (RSUD) Sidikalang sejak Senin (30/7/2018).

Keduanya yang tengah berboncengan sepeda motor, mengalami kecelakaan lalu lintas seusai pulang sekolah di kawasan Jalan Sidikalang-Medan, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Dairi pada Senin siang sekitar pukul 13.30 WIB.

"Kedua korban yang hendak pulang ke rumah usai jam sekolah diketahui berkendara secara ugal-ugalan," kata Kasatlantas Polres Dairi, AKP M Hasan, Selasa (31/7/2018).

Hasan menambahkan sepeda motor Revo BK 3656 ABT yang dikendarai Muktar Sihombing dengan kecepatan tinggi, bahkan terlibat saling kejar-kejaran dengan pengendara sepeda motor lainnya.

"Jadi kedua korban yang saling berboncengan ini datang dari arah Sidikalang menuju ke arah Medan, berkendara dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Puncaknya ketika hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, Muktar Sihombing justru menabrak bagian belakang sepeda motor yang berjalan searah dengan mereka.

Akibatnya, Muktar terpental kebagian kanan dan terseret di badan jalan. Sedangkan Fidelis Capah bersama sepeda motor Revo BK 3656 ABT, justru jatuh berlawanan arah dari temannya tersebut.

"Begitu Muktar jatuh, saat bersamaan dari arah berlawan muncul bus Sepadan. Bagian kepala Muktar praktis membentur body bagian kanan bus hingga menyebabkan korban mengalami luka parah," ungkap Hasan.

Kedua korban kemudian oleh warga sekitar langsung dilarikan ke RSUD Sidikalang. Sedangkan, supir bus Sepadan bernama Jon Evixon Saragih (46) warga Jalan Sepadan No 12 Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar sempat dimintai keterangan oleh petugas untuk menjelaskan kronologis kejadian.

Sementara, Muktar Sihombing yang terjatuh mengalami luka robek di bagian kepala dan harus mendapat jahitan.

(cr8/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://medan.tribunnews.com/2018/07/31/ugal-ugalan-dua-pengendara-motor-terkungkal-satu-korban-terbentur-bodi-bus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ugal-ugalan, Dua Pengendara Motor Terkungkal, Satu Korban ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.