Search

Punya Komunitas Atau Klub Motor? Jangan Lupa Ikut Ajang 'Safety ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamu punya komunitas atau klub motor? Saatnya berpartisipasi di ajang kampanye keselamatan berkendara bertajuk 'Safety Campaign Award 2018'.

Ajang yang terbuka untuk klub dan komunitas motor merk apa saja di Jabodetabek ini digelar Asuransi Adira ini untuk menggelorakan sekaligus mengampanyekan keselamatan di jalan raya.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (19/7/2018) mengatakan, ajang SCA2018 kembali digelar demi terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor.

"Melalui ajang SCA ini, para bikers diajak untuk membuat kegiatan kampanye keselamatan jalan dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar," ujarnya.

Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Kali ini ajang SCA 2018 mengangkat tema Bikers Ready For Road Safety.

Baca: Tampil Lebih Segar, Skutik Suzuki Addres F1 Hadir dengan 4 Pilihan Warna Baru

“SCA digelar sebagai bentuk apresiasi Adira Insurance terhadap komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan guna menurunkan angka fatalitas kecelakaan. Kami berharap SCA dapat menjadi wadah bagi komunitas motor untuk mengembangkan komunitasnya secara mandiri dan terlatih untuk melakukan sosialisasi kampanye keselamatan yang berkelanjutan dan berdampak luas,” ujar dia.

Para bikers yang tergabung dalam wadah komunitas motor yang tertarik ikut ajang ini dapat mendaftar langsung melalui website www.gethomesafely.co.id mulai 14 Juli – 11 Agustus 2018.

Peserta diharuskan mengisi formulir dan memilih tema kampanye yang akan digunakan saat mengikuti ajang SCA.

Panitia akan memilih Top 50 dari seluruh peserta yang sudah mendaftar. Mereka akan didampingi mentor untuk mengikuti tahap proposal.

Komunitas harus membuat proposal satu kegiatan yang berkaitan dengan keselamatan di jalan.

Di tahap ini akan dipilih 10 komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. 

“Kami sangat mengapresiasi langkah Adira Insurance yang terus menggelar ajang penghargaan SCA ini. Dibutuhkan semangat, komitmen dan keterlibatan yang mendalam untuk mewujudkan zero accident di Indonesia,” ujar Eddo Rusdyanto, dari perwakilan dewan juri SCA 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/07/19/punya-komunitas-atau-klub-motor-jangan-lupa-ikut-ajang-safety-campaign-award-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Komunitas Atau Klub Motor? Jangan Lupa Ikut Ajang 'Safety ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.