Search

Berburu Aksesoris Mobil dan Motor Murah di Gelaran Mewah ...

Bagi kalian yang hobi dengan dunia otomotif, baik mobil maupun motor yang sedang mencari atau ingin memodifikasi kendaraannya atau sekedar mencari aksesori murah namun berkualitas, silahkan datang dan berkunjung ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Akan ada gelaran menarik dari Tabloid Otomotif yaitu "The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018". Kegiatan ini bisa menjadi referensi tujuan kalian untuk berakhir pekan di bulan Juli nanti

Akan ada ratusan pelapak dari berbagai brand dan merek siap menggelar lapak dagangannya selama 2 hari di Gambir Expo Kemayoran. Mulai dari lapak jual beli barang baru maupun second hand, pusat jual beli mobil maupun motor baru ataupun bekas, aksesori mobil dan motor serta barang barang jadul untuk mobil dan motor yang cocok dengan tunggangan kamu juga bakal hadir disini. 

Acara yang akan di gelar pada tanggal 21 dan 22 Juli 2018 mendatang ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai komunitas baik mobil dan motor, area test drive dan test ride bagi pengunjung yang hendak mencicipi atau menjajal kendaaran-kendaraan baru dari berbagai Agen Pemegang merk (APM), area kampoeng JIP bagi para penggemar kendaraan adventure dan dan medan extreme serta zona atraksi yang siap menyuguhkan berbagai penampilan dan pertunjukan seru dan menantang, mulai dari aksi stunt ride hingga penampilan spesial dari Gajah Monster Show yang menjadi Ikon dari Tumplek Blek.

Tidak cuma bursa dan lapak jual beli atau zona atraksi saja, di Tumplek Blek 2018 kali ini pun akan ada banyak keseruan lainnya seperti diecast custom contest, RC JIP Competition, kegiatan riding bersama komunitas menuju tumplek blek, grooming area, pinup girl photo contest art zone, food truck dan food court area serta panggung musik dan hiburan menarik lainnya.

"Seperti kegiatan sebelumnya, Otobursa Tumplekblek adalah wadah bagi para Industri otomotif dan non otomotif, pedagang, komunitas dan masyarakat penyuka otomotif yang awam maupun yang sudah paham untuk bisa bertemu dan tumplekblek dalam satu acara selama dua hari untuk menikmati kegiatan otomotif yang digabungkan dengan gaya hidup yang lebih moderen sehingga lebih menghibur," ujar Diky wahyudi lubis selaku marketing communition Otomotif Group.

Otobursa Tumplek Blek 2018 ini merupakan gelaran bursa dan lapak otomotif terbesar, terlengkap dan termurah yang di lakukan secara outdoor. Event  bertaraf nasional dan international ini pun sudah ke-19 kali nya diadakan sebagai rangkaian hari jadi Tabloid Otomotif yang ke 27 tahun. Sebelumnya, acara ini rutin di gelar di Parkir Timur Senayan. Dan untuk pertama kalinya akan berpindah menuju Gambir Expo Kemayoran. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/07/05/berburu-aksesoris-mobil-dan-motor-murah-di-gelaran-mewah-tumplek-blek-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berburu Aksesoris Mobil dan Motor Murah di Gelaran Mewah ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.