Search

Motor Beragam Warna Dipamerkan, Jokowi Tertarik yang Biru Tua

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliling melihat-lihat motor yang dipamerkan di acara Otobursa Tumpek Blek 2018. Dia melihat motor berwarna merah, kuning, hingga biru.

Jokowi terlihat berbincang dengan pemilik stan motor dan mendekati salah satu motor warna biru gelap.

"Pak Jokowi tanya basicnya (motor ini) apa? Lalu saya jawab Scorpio 225 custom jadi scrambler" Ujar Dwicky pemilik stand motor 'Soul Land' kepada detikcom di arena pameran, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).


Gaya Santai Jokowi di WTF, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
Jokowi sempat menanyakan harga motor tersebut. Pemilik stan menjawab pertanyaan Jokowi, setelah itu Jokowi juga meminta kartu nama pemilik stan motor.
Motor Beragam Warna Dipamerkan, Jokowi Tertarik yang Warna BiruFoto: Jokowi melihat-lihat motor custom di Otobursa 2018 Tumpek Blek. (Matius Alfons/detikcom)

Heboh! Jokowi Datangi WTF Hari Terakhir, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

"Ada kartu nama? Saya mau minta," ucap Jokowi kepada Dwicky di sela-sela perbincangan.

Pemilik stand motor ini kemudian memberi kartu namanya kepada ajudan Jokowi. "Tadi Pak Jokowi nanya gitu, positif (dibeli) sih," Ucap Dwicky.

Jokowi tertarik dengan motor Scorpio 225 cc dengan custom scrambler. Uniknya ada dua motor dengan custom serupa namun berbeda warna. Ada yang berwarna biru tua dan ada yang berwarna hitam, namun Jokowi jatuh hati kepada yang berwarna biru dongker.
Motor Beragam Warna Dipamerkan, Jokowi Tertarik yang Warna BiruFoto: Jokowi melihat-lihat motor custom di Otobursa 2018 Tumpek Blek. (Matius Alfons/detikcom)

"Nggak nyangka aja sih, (padahal) saya nggak sempat nawarin, eh Pak Jokowi melipir langsung ke sini. Beliau suka motor custom, makanya saya tau mungkin akan mampir tanpa disuruh lah" tutup Dwicky.

Saat berkeliling pameran Otobursa Tumplek Blek 2018, Jokowi sempat melihat-lihat motor custom berwarna putih, kuning, hitam, merah, dan biru. Namun durasi waktu dan tanya pencermatan lebih lama dia curahkan ke motor berwarna biru tua itu.

Motor Beragam Warna Dipamerkan, Jokowi Tertarik yang Warna BiruMotor biru tua yang bikin Jokowi terpesona. (Matius Alfons/detikcom)

(dnu/dnu)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/4127678/motor-beragam-warna-dipamerkan-jokowi-tertarik-yang-biru-tua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Beragam Warna Dipamerkan, Jokowi Tertarik yang Biru Tua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.