Search

Street Art Custom Tawarkan Aneka Paket Custom Motor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Bagi penggemar motor custom yang sedang bingung mencari bengkel untuk memodifikasi motornya, Street Art Custom bisa jadi bengkel yang tepat.

Street Art Custom menawarkan berbagai paket untuk modifikasi motor custom, mulai dari bawa bahan sendiri sampai dicariin motor bahan yang akan di modifikasi.

"Kita di sini ada paketan. Misalnya ada pelanggan bawa motor bahan. Nanti di sini kita omongin konsepnya, nanti kita kerjain," ujar Faqih salah satu builder di Street Art Custom saat diwawancarai Tribunnews, Depok, Sabtu (28/7/2018).

Untuk paket termudah, pelanggan cukup datang tanpa membawa motor bahan dan meminta konsep motor yang diinginkan kepada para builder di Street Art Custom.

"Misalnya pelanggan nggak mau capek dan ribet. Cukup dateng bilang konsepnya seperti apa, kita bikinin. Tapi kalau paketan itu kita basicnya cuma ada di Yamaha Scorpio tahun 2011 minimal atau di Kawasaki Ninja 250 Karbulator bahannya," ujar Faqih.

Untuk lamanya waktu pengerjaan, Faqih mengatakan timnya mampu menyelesaikan modifikasi dari mulai bongkar motor bahan hingga selesai seperti keinginan pelanggan hanya dalam waktu 3 sampai 4 bulan saja.

Baca: Seri Terbaru Scania New Truck Generation Tak Masalah Mengasup Solar Kotor

Street Art Custom juga bisa mengerjakan keinginan pelanggan yang aneh-aneh, namun Faqih menjelaskan apabila keinginan pelanggan tidak dapat dipenuhi maka para builder akan memberikan solusi terbaik.

"Paling aneh itu seperti posisi penempatan sparepart. Biasanya apa yang pelanggan inginkan nggak sesuai sama basic motornya. Jadi kita kasih solusi terbaiknya bagaimana? kalau pelanggan setuju kita kerjain," ujarnya.

Baca: Industri Sepeda Motor Indonesia Siap Sambut Euro 4

Selain membangun motor custom, Street Art Custom juga menjual part-part dan aksesoris motor, seperti kaki-kaki, shock, lampu, spion, tangki, fairing, dan masih banyak lagi.

Untuk alamatnya, Street Art Custom berada di Jl. Tirtajaya No. 101, Grand Depok City.

Bagi yang berminat, sebelum datang ke bengkel Street Art Custom bisa mengunjungi halaman instagramnya yaitu @streetartcustom dan @sac_product.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/07/28/street-art-custom-tawarkan-aneka-paket-custom-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Street Art Custom Tawarkan Aneka Paket Custom Motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.