Search

Motor Makin Kompetitif, Vinales Pede Lanjutkan Tren Positif ke ...

SACHSENRING – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yakin bisa melanjutkan tren positif di seri sebelumnya ke MotoGP Jerman 2018. Hal ini diyakini Vinales lantaran menurutnya motor Yamaha telah makin kompetitif.

Vinales merasa tak mendapat masalah yang berarti kala menunggangi motor Yamaha miliknya. Kondisi ini tentu saja menjadi modal yang begitu positif bagi pembalap asal Spanyol itu untuk mengarungi perlombaan di MotoGP Jerman 2018 yang bakal digelar di Sirkuit Sachsenring pada Minggu 17 Juli 2018 malam WIB.

BERITA TERKAIT +

Maverick Vinales

(Maverick Vinales. Foto: Laman resmi MotoGP)

Terlebih, Vinales sendiri bakal memulai perlombaan dari posisi yang apik. Rekan setim Valentino Rossi itu memastikan diri memulai balapan di Sirkuit Sachsenring pada malam nanti dari posisi keempat. Di posisi ini, ia yakin bisa mengulangi kesuksesannya di seri MotoGP 2018 sebelumnya yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, dua pekan lalu. Pada seri kedelapan MotoGP 2018 itu, Vinales berhasil merebut podium ketiga.

BACA JUGA: Vinales Masih Bingung Tentukan Ban untuk Mentas di MotoGP Jerman 2018

"Sejujurnya, saat ini saya lebih fokus pada gaya membalap saya. Jadi, saya mencoba untuk mengemudikan motor secara maksimal dan mencari tahu apa yang kami butuhkan. Saya hanya ingin meningkatkan diri untuk mendapatkan motor yang saya inginkan,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (15/7/2018).

Maverick Vinales

(Maverick Vinales. Foto: Laman resmi MotoGP)

“Sekarang, saya tengah menangani throttle agar lebih lembut. Jadi, saya melakukan apa yang biasanya dilakukan pada bidang elektronik. Kami terus meningkatkannya dari balapan ke balapan selanjutnya," tukasnya.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/07/15/38/1922624/motor-makin-kompetitif-vinales-pede-lanjutkan-tren-positif-ke-motogp-jerman-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Makin Kompetitif, Vinales Pede Lanjutkan Tren Positif ke ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.