Search

Selain Garap Motor Custom, Street Art Custom Juga Jual Komponen ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Bagi penggemar motor custom yang sedang bingung mencari bengkel untuk memodifikasi motornya, Street Art Custom bisa jadi bengkel yang tepat.

Street Art Custom selain menawarkan modifikasi motor custom, juga menawarkan part motor modifikasi dan juga aksesorisnya.

"Kita disini jual sparepart-sparepart custom juga. Mulai dari tangki, kaki-kaki, shock, lampu. Kalau aksesorisnya ada spion, lampu sein, jok, fairing masih banyak lagi sih," ujar Faqih salah satu builder Street Art Custom saat diwawancarai Tribunnews, Sabtu (28/7/2018).

Faqih mengaku beberapa part tersebut dibuat oleh Street Art Custom sendiri, sehingga pelanggan bisa request aksesoris yang akan dibelinya.

Baca: Munculnya Kawasaki W175 Bikin Penggemar Motor Custom Tambah Banyak

Untuk harga, Street Art Custom menjual part motor dan aksesoris mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 7,8 jutaan.

"Paling murah dari aksesoris itu ada lampu sen Rp 50 ribuan. Kalau yang atas-atasnya ada yang Rp 500 ribuan sampe Rp 7 jutaan ada kaya shock Yamaha Xabre," ujar Faqih.

Custom
Street Art Custom selain menawarkan modifikasi motor custom, juga menawarkan part motor modifikasi dan juga aksesorisnya.

Harga-harga tersebut belum termasuk ongkos pemasangan.

Street Art Custom membuat part tersebut agar mudah digunakan konsumen sehingga cukup beli barangnya di Street Art Custom dan bisa dipasang sendiri atau dipasang di bengkel lain.

"Di sini kita prinsipnya nggak mau bikin konsumen ribet. Jadi barang yang dibeli bisa langsung dipasang biasa di bengkel lain, plug and play gitu," ujarnya.

Street Art Custom berada di Jl. Tirtajaya No. 101, Grand Depok City. Halaman instagramnya adalah @streetartcustom dan @sac_product.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/07/28/selain-garap-motor-custom-street-art-custom-juga-jual-komponen-modifikasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Garap Motor Custom, Street Art Custom Juga Jual Komponen ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.