Search

Diduga Karena Persoalan Asmara, Tiga Pemuda Dibacok Geng ...

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Tiga pemuda di Jalan KH Fudholi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, ambruk dibacok geng motor, Senin (30/7/2018) dini hari.

Korban bernama Faturahman (22), Eki Saipudin (25), dan Agung Setiawan (28) yang merupakan warga setempat, mengalami luka bacok di bagian badan dan tangan, sehingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca: Dua Kelompok Diduga Debt Collector Bertikai, Seorang Alami Luka Bacok di Bagian Kepala

Saepulah, salah satu saksi mata mengatakan, pembacokan berlangsung sangat cepat. Saat itu, ketiga korban sedang nongkrong di warung tepat di depan SDN Karang Asih 03 Cikarang Utara, pukul 01.00.

Tiba-tiba, kata dia, mereka didatangi puluhan anggota geng motor yang dibekali senjata tajam jenis celurit, golok, dan pisau.

"Mereka datang dari arah Pasar Lama Cikarang dan langsung menyerang korban. Seketika korban bercucuran darah dan ambruk ke tanah," kata Saepulah, Selasa (31/7/2018).

Melihat korban ambruk, para pelaku bergegas melarikan diri. Warga yang melihat kejadian itu tidak dapat mengejar, karena mereka kabur menggunakan sepeda motor. Oleh warga, ketiga korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

"Saya enggak tahu penyebabnya apa, namun kondisi ketiga korban masih tersadar. Satu korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan dua lagi dibawa ke RS Cikarang Medika," jelasnya.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Komisaris Sudjono menduga, motif penyerangan karena persoalan asmara. Diduga ada salah satu pelaku yang cemburu terhadap korban lain.

"Salah satu korban ada yang janjian lewat Facebook untuk bertemu dengan seorang perempuan. Mungkin perempuan itu sudah punya pacar, sehingga sang kekasih marah dan menyerang korban," beber Sudjono.

Meski demikian, penyidik perlu melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap korban dan saksi di sekitar lokasi. Saat ini, kondisi korban mulai membaik sehingga perlahan bisa digali keterangannya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/31/diduga-karena-persoalan-asmara-tiga-pemuda-dibacok-geng-motor-di-cikarang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Karena Persoalan Asmara, Tiga Pemuda Dibacok Geng ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.