Search

Begini Cara Menafsir Harga Motor Sendiri Menggunakan Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian masyarakat, sepeda motor merupakan alat transportasi utama untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Meskipun demikian, tidak semua pemilik motor paham dan memiliki waktu untuk mengenal motornya sendiri.

Melihat kesempatan ini, Otomoto Indonesia menyediakan aplikasi bernama Otomoto. Aplikasi ini diklaim memiliki beberapa fitur menarik dan pertama kali ada di Indonesia.

Yang pertama adalah Price Engine. Fitur ini akan menafsir harga motor Anda berdasarkan tipe kendaraan, tahun produksi dan jumlah kilometer.

Jika Anda kurang yakin dengan penafsiran tersebut, Anda bisa menggunakan fitur Smart Inspection. Saat ini biaya yang dikenakan sebesar Rp 25.000 selama masa promosi (2 minggu). Fitur ini akan menghubungkan pengguna dengan mekanik rekanan.

Selain dua fitur tersebut, Otomoto Indonesia menawarkan fitur Loan yang akan menghubungkan pengguna dengan perusahaan pembiayaan.

"Dengan profil customer sepeda motor pada umumnya, biasanya ada kebutuhan terhadap dana yang tidak terantisipasi, misalkan biaya kesehatan, pendidikan, atau hari raya," ungkap Marwoto Soebiakno, Founder & Board of Advisor Otomoto.

"Dari situ kami berikan beberapa alternatif pendanaan yang kita sediakan bersama mitra perusahaan pembiayaan," sambungnya. Fitur lainnya adalah Booking Service yang memudahkan pengguna untuk mengetahui lokasi bengkel terdekat dan melakukan pemesanan jadwal untuk servis sepeda motor.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3658169/begini-cara-menafsir-harga-motor-sendiri-menggunakan-aplikasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Menafsir Harga Motor Sendiri Menggunakan Aplikasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.