Search

Viral Marquez Naik Motor Yamaha Jelang MotoGP Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi sensasi di media sosial setelah fotonya naik sepeda motor Yamaha viral di jalanan Kota Bangkok jelang MotoGP Thailand, Rabu (3/10).

Marquez membuat heboh penduduk Kota Bangkok setelah menunggangi sepeda motor Honda RC213V di tengah kota. Juara bertahan MotoGP itu berada di tengah Kota Bangkok untuk membuat video promosi jelang balapan MotoGP Thailand.

Dalam video yang banyak beredar di media sosial, Marquez terlihat menjadi sorotan utama orang-orang ketika menunggangi sepeda motor keliling Kota Bangkok. Hampir seluruh orang-orang di sekitar Kota Bangkok mengambil gambar Marquez menggunakan telepon seluler.

Marquez juga tertangkap kamera menyantap makanan Thailand di pinggir jalan. Namun, foto yang menjadi viral di media sosial adalah Marquez naik sepeda motor Yamaha, yang notabene pabrikan sepeda motor rival Marquez di MotoGP.

[Gambas:Instagram]
Dalam foto yang viral di media sosial Instagram, Marquez terlihat membonceng di belakang seorang polisi Thailand yang menunggangi sepeda motor Yamaha N-Max. Dalam unggahan foto akun @marcmarquez93_thaifan, Marquez terlihat seperti pura-pura dibawa ke kantor polisi karena tertilang di jalan raya sebagai bagian video promosi.

Foto Marquez naik sepeda motor Yamaha juga sempat menjadi meme lucu. Pasalnya, sebelumnya Direktur Pelaksana Movistar Yamaha Lin Jarvis mengatakan tidak mungkin Marquez menaiki sepeda motor Yamaha.

[Gambas:Instagram]
Marquez sendiri memasuki seri MotoGP Thailand 2018 di Sirkuit Internasional Buriram, Minggu (7/10), sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018. Marquez unggul hingga 72 poin atas pebalap Ducati Andrea Dovizioso.

[Gambas:Instagram]
Dikutip dari situs resmi Repsol Honda, Marquez mengaku antusias menjalani balapan MotoGP Thailand yang untuk kali pertama dalam sejarah digelar musim ini.

"Akan menyenangkan balapan di Thailand untuk kali pertama, pastinya akan ada banyak penonton di sirkuit. Kami melakukan tes yang bagus di Buriram pada Februari lalu, tapi kami harus melihat kemampuan kami sejak Jumat pagi," ujar Marquez.

Balapan MotoGP Thailand 2018 bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com. (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20181003172814-156-335404/viral-marquez-naik-motor-yamaha-jelang-motogp-thailand

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Marquez Naik Motor Yamaha Jelang MotoGP Thailand"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.