Search

Diduga Bawa Senpi, Penghuni Kos Pasrah Lihat Motor Temannya Dibawa Kabur Pencuri - Tribun Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Diduga membawa senjata api, penghuni kosan di Jalan Pramuka Gang Maerat Rajabasa pasrah melihat salah satu unit Honda Beat Warna Biru bernopol BE 3998 AR dibawa kabur komplotan pencuri.

Peristiwa ini terjadi saat setelah pemilik sepeda motor Achmad Rizky Fazelita (20) pulang kerja dan langsung masuk ke kamar kosan, Kamis 29 November 2018.

"Saya pulang kerja sekitar jam 16.00 lewat, langsung parkir di lorong kosan saya," ungkapnya, Minggu 2 Desember 2018.

Lanjut Rizky, tak lama kemudian dua rekannya datang ketempat kosannya untuk niat berkunjung.

Diterjang Banjir, Dua Jembatan di Banyu Urip Putus

Sempat Nyaris Tertutup Akibat Longsor, Akses Jalan Menuju Desa Way Kalam Sudah Normal

"Sekitar pukul 17.10 wib, teman saya datang, temen saya ini lihat motor saya sudah posisi di luar gerbang kosan dalam kondisi mesin menyala," sebutnya.

Rizky menuturkan, karena sudah hapal betul dengan motornya, seketika langsung dipergoki.

"Pelaku langsung melarikan motor saya, katanya ada dua orang, satunya bawa motor juga," paparnya.

Rizky pun mengatakan, temannya tersebut spontan mengejar pelaku yang melarikan sepeda motornya.

"Saat dikejar itu kata teman saya, si pelaku sempat memegang pinggang yang menandakan pelaku bawa senpi atau sajam," tukasnya.

Atas peristiwa ini, Rizky pun mengadukannya ke Polsek Kedaton dengan nomor laporan LP/1359/XI/2018/LPG/RESTA BALAM SEKTOR KDT tanggal 29 November 2018.

Sementara itu, Kapolsek Kedaton Kompol Anung Handayanta membenarkan atas pelaporan tersebut.

"Benar, saat ini masih kami kembangkan," tukasnya.

Terkait dugaan senpi, Anung tidak bisa berkomentar banyak.

"Saat ini masih proses penyelidikan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://lampung.tribunnews.com/2018/12/02/diduga-bawa-senpi-penghuni-kos-pasrah-lihat-motor-temannya-dibawa-kabur-pencuri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Bawa Senpi, Penghuni Kos Pasrah Lihat Motor Temannya Dibawa Kabur Pencuri - Tribun Lampung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.