Search

Yamaha DDS Keluarkan Sepeda Motor Terkini 'Free Go', Ini Keunggulannya - Tribun Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-- Kebutuhan konsumen akan kendaraan sekarang sangat banyak, seperti motor yang kencang dan irit serta motor yang bisa memuat barang banyak. Makanya, itulah Yamaha menghadirkan motor terbaru yaitu Free Go.

"Hari ini kita hadir untuk memperkenalkan motor matic terbaru yaitu Free Go the amazing matic," kata Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas saat Press Conference Yamaha "Free Go The Amazing Matic" di Ayam Jingkrak Resto dan Cafe Sipin, Sabtu (1/12)..

Pihak Yamaha sendiri sudah menetapkan target penjualan motor Free Go ini. "Kita menargetkan satu tahun terjual 2000 unit, tapi melihat dari antusias konsumen sepertinya akan lebih," tegas Sentosa Tampomas.

Dalam acara tersebut para tamu yang hadir diperkenankan tes drive motor Yamaha Free Go. Terlihat para tamu begitu antusias mencoba motor Yamaha Free Go secara langsung.

Salah satu keunikan motor ini adalah tangki bahan bakarnya terletak di bagian depan, tidak memiliki laci seperti motor matic pada umumnya.

Yamaha, katanya menjadi pelopor di Indonesia yang mengeluarkan motor dengan teknologi tempat mengisi minyak di bagian depan.

CCS Yamaha DDS Jambi, Agus Sunanto mengatakan tempat mengisinya memang di depan tapi penampungannya itu berada di bagian bawah jadi aman. "Bila terjadi benturan akan mengenai rangka bukan tangki," tegasnya.

Karena kondisi posisi tangki ada tiga lapis, dari tangki setelah itu protector baru body. Jadi hal ini tentu aman. Dalam acara tersebut pihak Yamaha juga menyediakan banyak doorprize untuk mereka yang sudah berpatisipasi. (cog)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jambi.tribunnews.com/2018/12/02/yamaha-dds-keluarkan-sepeda-motor-terkini-free-go-ini-keunggulannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha DDS Keluarkan Sepeda Motor Terkini 'Free Go', Ini Keunggulannya - Tribun Jambi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.