Search

Seorang Remaja Meregang Nyawa Setelah Terjatuh dari Motor Lalu Disambar Truk - Tribunnews

Laporan Wartawan Serambi, Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Donni Pratama (20), remaja asal Gampong Cot Meutiwan, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, meninggal dunia usai kecelakaan di ruas Jalan Banda Aceh-Medan Km 4,5, Desa Santan, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 21.05 WIB.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa pemuda kelahiran Bireuen, 8 Agustus 1998 itu, melibatkan sepeda motor Vespa BL 3113 PC yang dikendarainya dengan truk interkuler B 9962 JJ dan Toyota Innova BL 473 JT yang arah yang sama, Banda Aceh menuju Medan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com dari petugas Polsek Ingin Jaya dan personel Satlantas Polresta menyebutkan, Vespa yang dikendarai sendiri oleh Donni saat itu berada di belakang Innova BL 473 JT yang disopiri dr Jae Jung Yoo (66) warga Peunayong, Banda Aceh.

Lalu, truk interkuler berada di sisi kanan, jalan satu arah dari Banda Aceh menuju Medan itu.

"Warga yang berada di lokasi mengatakan waktu itu Innova ingin mendahului truk interkuler dari sisi kiri. Begitu halnya Vespa yang dikendarai korban yang sebelumnya berada di belakang Toyota Innova itu, juga ingin menyusul dan mendahului truk di samping kanannya itu," kata petugas.

Baca: Sunarmi Kaget Tubuh Adiknya Tergantung Tak Bernyawa di Pohon Belakang Rumah

Sehingga masuk melalui lajur tengah antara lintas yang tengah dilalui Innova dan truk interkuler yang ada di sisi kanan itu," kata petugas kepolisian di lokasi kejadian.

Toyota Innova yang dikemudikan Jae Jung Yoo itu pun ingin mendahului truk tersebut.

Namun, sopir Kijang Innova itu memperlambat laju kecepatannya, karena mobil lain di depannya dan tidak mungkin mendahului truk di sisi kanannya.

"Menurut informasi di lapangan pada saat itu korban sudah telanjur masuk ke tengah (berada di antara marka pemisah jalur). Sementara Innova dan truk interkuler itu tengah melintas. Pada waktu itu lah korban diduga hilang keseimbangan dan Vespa yang dikendarainya itu tersenggol Toyota Innova," kata petugas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/12/03/seorang-remaja-meregang-nyawa-setelah-terjatuh-dari-motor-lalu-disambar-truk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Remaja Meregang Nyawa Setelah Terjatuh dari Motor Lalu Disambar Truk - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.