Search

Ditinggal Kabur Pemiliknya, 1 Kilogram Sabu Ditemukan di Jok Motor

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Junisah 

TRIBUNNEWS.COM,  TARAKAN -  Satuan Resnarkoba Polres Tarakan berhasil mengamankan tersangka berinisial AW yang memiliki sabu-sabu sebanyak 1,351 kilogram.

Penemuan sabu-sabu dilakukan di dua lokasi berbeda.

Pertama ditemukan dalam jok motor tersangka sebanyak 1,151 kilogram, dan sisanya ditemukan di dalam kamar rumah tersangka di jalan Seroja RT 39 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat.

Pengungkapan penemuan sabu-sabu dan tersangka bermula, ketika Jumat (2/2/2018) pukul 21.00 Wita, Satlantas Polres Tarakan melakukan razia kelengkapan motor di depan Kantor Polres Tarakan.

Saat itu AW yang menggunakan motor Honda Beat tiba-tiba berhenti di depan rumah makan Purnama di Jalan Yos Sudarso, yang tidak jauh dari kantor Polres Tarakan.

Melihat AW berhenti di rumah makan Purnama, petugas Satlantas Polres Tarakan langsung mendekati meminta kelengkapan surat-surat SIM dan STNK.

Namun AW mengaku tidak memiliki SIM dan STNK.

Baca: Pengiriman Setengah Kilo Sabu Pesanan Napi Digagalkan

Polisi lalu meminta AW membuka jok motor, tapi kata AW jok tidak bisa dibuka, karena kunci yang dibawanya bukan kunci jok.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/07/ditinggal-kabur-pemiliknya-1-kilogram-sabu-ditemukan-di-jok-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Kabur Pemiliknya, 1 Kilogram Sabu Ditemukan di Jok Motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.