Search

Terekam CCTV, Begini Aksi Pencuri Sepeda Motor di Pasar Rebo

Jakarta - Pencurian sepeda motor terjadi kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pencurian tersebut terekam CCTV.

Dari video yang dilihat detikcom, Kamis (8/2/2018), terlihat aksi pencurian terjadi di sebuah gang pemukiman warga. Pencurian dilakukan pada siang hari oleh 2 orang pelaku.

Satu orang pelaku terlihat memakai jaket abu-abu berjalan mendekati dua motor yang sedang terparkir. Sedangkan pelaku lain nampak memakai jaket dengan paduan warna hitam dan hijau.

Pencurian motor di Pasar Rebo, Jakarta TimurPencurian motor di Pasar Rebo, Jakarta Timur Foto: Screenshot video CCTV

Awalnya pelaku mencoba mencuri sepeda motor berjenis matic. Karena kesulitan, kedua pelaku beralih menggasak sepeda motor sport berwarna hijau yang terparkir di samping motor matic tersebut.

Pencurian terjadi di rumah kos Jalan Raya Tengah, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/2). Salah satu penghuni kos, Faizun (20) mengatakan motor yang dicuri pelaku merupakan motor adiknya, Kholidin.

"Itu motor adik saya, kebetulan lagi main ke sini (kost)," kata pria yang disapa Ajun saat dimintai konfirmasi, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya, Kholidin saat itu datang untuk sekadar bermain. Ajun baru mengetahui sepeda motor adiknya itu hilang setelah diberitahu teman kos yang tak sengaja keluar setelah peristiwa pencurian.

"Temen saya tuh keluar karena mau ngobrol sama orang kan, terus liat parkiran kok nggak ada motor, terus temen saya bilang kok motor nggak ada," katanya.

Dia langsung mengecek CCTV di rumah kos tersebut. Dari rekaman CCTV, diketahui sepeda motor milik adiknya itu dicuri.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Joko Waluyo mengatakan polisi akan mengecek ke lokasi kejadian.

"Nanti saya akan merapat ke TKP (tempat kejadian perkara). Akan mengecek ke TKP," kata Kompol Joko saat dihubungi terpisah.
(ibh/fdn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/d-3857368/terekam-cctv-begini-aksi-pencuri-sepeda-motor-di-pasar-rebo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terekam CCTV, Begini Aksi Pencuri Sepeda Motor di Pasar Rebo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.