Search

Tertipu Kawan Lama, Dedi Kehilangan Sepeda Motor

WARTA KOTA, PENJARINGAN -- Pertemuan Dedi Supendi dengan IST (43) setelah sekian lama tidak bertemu, malah berakhir dengan kekecewaan.

Motor korban yang dipinjam untuk mengambil ikan asin, justru dibawa kabur dan dijual ke penadah di Cilacap, Jawa Tengah.

Peristiwa bermula saat Dedi melapor ke kantor polisi bahwa dirinya menjadi korban kejahatan setelah sepeda motor Yamaha Vixion bernopol B 3749 UJG dibawa kabur setelah dipinjam pelaku pada Rabu (16/1).

Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto saat merilis penangkapan penipu peminjam sepeda motor kawannya yang dijual, Jumat (2/2).
Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto saat merilis penangkapan penipu peminjam sepeda motor kawannya yang dijual, Jumat (2/2). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Tidak lama berselang, anggota Reskrim Polsek Muara Baru mendapati informasi bahwa pelaku berada di Cilacap, Jawa Tengah.

Pelaku pun kemudian berhasil ditangkap pada Jumat (26/1) kemarin.

“Pelaku berhasil ditangkap di Cilacap, Jawa Tengah. Sementara sepeda motor yang dibawa kabur sudah dijual ke penadah seharga Rp 6 juta,” kata Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, Jumat (2/2).

Polisi pun kembali melakukan pengembangan dan berhasil menangkap WGR (55) yang berperan sebagai penadah.

Belakangan diketahui ternyata penadah tersebut sudah beberapa kali beraksi.

“Ternyata di rumah tersangka penadah, diamankan sembilan sepeda motor hasil curian. Selain itu setelah diperiksa, surat-surat kendaraan tersebut aspal. Kami masih mencari pelaku pembuat STNK aspal tersebut,” katanya.

Sementara itu Dedi mengaku tidak menaruh curiga dengan sahabatnya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/02/02/tertipu-kawan-lama-dedi-kehilangan-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertipu Kawan Lama, Dedi Kehilangan Sepeda Motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.