Search

Ini Percakapan di Video Viral Polantas Peras dan Maki Pengendara ...

Pengendara itu kembali meminta agar motornya tidak dibawa hanya karena telat membayar pajak. Sementara surat lainnya seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) lengkap.

"SIM boleh ditarik, motor jangan. Buat kerja, buat saya cari makan. Bagaimana sih," kata pengendara itu.

Hanya saja, Polantas itu tetap bersikeras membawa motor pengendara itu dan meninggalkannya bersama barang bawaan di pinggir jalan.

"Saya capek. Saya ngatain a****g saya sendiri. Saya capek. Saya kan cuma jalani prosedur yang ada, Mas," ucap Polantas.

Dari bet yang ada di pakaian Polantas tersebut, terlihat bertuliskan Polda Metro Jaya. Belum diketahui jelas di mana lokasi keributan itu terjadi.

Dihubungi terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyebut akan menyelidiki video tersebut.

"Sedang kami cek di mana lokasinya. Terima kasih atas informasinya," tutur Halim saat dikonfirmasi di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://news.liputan6.com/read/3351195/ini-percakapan-di-video-viral-polantas-peras-dan-maki-pengendara-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Percakapan di Video Viral Polantas Peras dan Maki Pengendara ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.