Search

Komplotan begal beraksi di Cimanggis Depok, gasak motor dan ...

Merdeka.com - Komplotan begal kembali meresahkan warga Depok. Pada Kamis (1/3) dinihari kemarin, warga dibegal di Setu Pedongkelan RT 05 RW 05 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

BERITA TERKAIT

Korban bernama Fahrul Rozi. Dinihari itu, dia baru saja pulang jalan-jalan. Dia bersama empat temannya menggunakan dua sepeda motor. Namun di tengah jalan, komplotan begal menodongnya.

"Korban dilukai oleh pelaku pakai celurit. Dia mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, kepada wartawan, Kamis (1/3).

Saat berkendara, motor korban tiba-tiba disalip oleh pelaku. Dari keterangan saksi, pelaku berjumlah tiga orang.

"Mereka menggunakan satu motor," jelas dia.

Kemudian salah satu pelaku turun dari sepeda motor. Pelaku langsung mengeluarkan celurit. Korban pun ketakutan dan langsung turun dari motor. "Tapi temen-temen korban ini kabur. Korban sendirian. Saat itu korban paling deket dengan pelaku yang sudah mau nyabet pake celurit," jelas dia.

Korban mengalami luka di tangan kiri dan tangan kanan. Saat korban tak berdaya, pelaku kemudian mengambil motor korban. "Salah satu pelaku turun dan bersama-sama menumpang motor yang berhasil dirampas, mereka kabur. Dua orang pelaku kabur tapi satu pelaku lain yang berada di atas motor yang dia gunakan nggak nyala," ucapnya.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Tugu Ibu Cimanggis. Polisi juga menyita beberapa barang bukti antaralain satu unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa pelat dan satu STNK motor Yamaha Mio B 6731 ERT milik korban. [lia]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/jakarta/komplotan-begal-beraksi-di-cimanggis-depok-gasak-motor-dan-celurit-korban.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komplotan begal beraksi di Cimanggis Depok, gasak motor dan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.