Search

Kecelakaan Truk dan Sepeda Motor di Marunda, 1 Orang Tewas

Jakarta - Kecelakaan antara truk dan sepeda motor terjadi di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Satu orang tewas dan seorang lain mengalami luka.

"Memang benar, kecelakaan antara truk dan sepeda motor. Satu orang meninggal dunia, untuk identitas kami belum mendapatkan. Satu orang mengalami luka dari data kami," kata petugas call center NTMC Polri, Rio, saat dihubungi detikcom, Senin (5/2/2018).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tadi di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakut. Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk bernopol B 9712 UIT dan sepeda motor bernopol B 3736 UOK. Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan terpantau tersendat.

"Untuk kondisi lalu lintas masih tersendat di sekitar lokasi saja. Namun masih berjalan, lalin diatur petugas," tutur Rio.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan kecelakaan ini terjadi di depan SPBU Pasar Bebek. Truk yang dikendarai Arsof menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

"Truk melaju dari arah barat ke timur, menabrak sepeda motor yang dikendarai Evi Sadri. Akibatnya Evi Sadri mengalami luka-luka dan penumpang sepeda motor Ervira Ananda meninggal dunia," ujar Sigit.

Saat ini Evi tengah dirawat di RS Koja. Sementara jasad Ervira dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum.


(jbr/idh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/d-3851634/kecelakaan-truk-dan-sepeda-motor-di-marunda-1-orang-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Truk dan Sepeda Motor di Marunda, 1 Orang Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.