Search

Ditinggal kabur kawannya, pencuri motor di Bekasi dibekuk warga

Merdeka.com - Nasib sial menimpa YZ (26), pelaku pencurian kendaraan bermotor saat beraksi dengan kawannya. Dia ditinggal kawannya yang kabur saat tepergok warga sedang mencuri sepeda motor di kampung Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Timur.

BERITA TERKAIT

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Agung Iswanto mengungkapkan YZ beraksi dengan temannya berinisial M saat hendak mencuri motor.

"Jadi pelaku YZ bersama rekannya M alias Babon Senin pukul 19.30 WIB berputar-putar di kampung Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi untuk mencuri sepeda motor. Tibalah mereka melihat motor milik korban bernama Ahmad Jaelani di pekarangan rumahnya," ucap Kapolsek di Mapolsek Bekasi Timur, seperti dikutip dari situs humas Polda Metro Jaya.

YZ kemudian turun dari sepeda motor dan dengan sigap menggunakan kunci T untuk membobol kunci pengaman sepeda motor tersebut. Karena sepeda motor tidak dapat menyala, pelaku YZ meminta M untuk mendorong motor tersebut dengan kakinya atau dengan cara distut.

Namun saat pelaku tengah berusaha membawa kabur motor korban, warga memergoki mereka dan meneriaki maling.

"YZ kemudian meninggalkan motor hasil curiannya sedangkan tersangka M tancap gas. Warga mengejar YZ kurang lebih satu kilometer sampai kemudian tertangkap dan diserahkan ke kepolisian," ucap Kapolsek.

Saat ini petugas kepolisian tengah memburu M. Tersangka YZ sendiri diancam dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun. [bal]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/ditinggal-kabur-kawannya-pencuri-motor-di-bekasi-dibekuk-warga.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal kabur kawannya, pencuri motor di Bekasi dibekuk warga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.