Search

Kesan Pertama Rabat Tunggangi Motor Ducati

BOLOGNA – Pembalap asal Spanyol, Tito Rabat, harus hengkang dari tim Marc VDS sehingga bergabung ke Tim Reale Avintia Ducati. MotoGP 2018 pun akan menjadi musim perdana Rabat bersama Tim Reale Avintia Ducati.

Berbagai hal baru dirasakan Rabat saat bergabung bersama Ducati, termasuk soal kendaraan. Rabat mengaku mendapat kesan yang positif saat pertama kali menunggangi motor barunya di Tim Reale Avintia Ducati. Rabat mengaku mudah beradaptasi dengan motor barunya tersebut.

BERITA TERKAIT +

BACA JUGA: Tekad Rabat Perbaiki Penampilan Sebelum Memulai Balapan di MotoGP Qatar

Meski begitu, Rabat mengaku masih harus berlatih agar bisa menggunakannya dengan maksimal. Karena itu, dirinya tidak akan puas dengan hasil yang sudah diraihnya saat menunggangi Desmosedici –sebutan motor Ducati. Sebab, hasil yang sesungguhnya baru akan terlihat saat balapan di MotoGP 2018 resmi digelar.

“Kesannya, dari saat pertama saya naik motor ini, lebih dari sekadar positif. Namun, kami harus melihat hasil sepenuhnya sampai balapan pertama di Qatar tiba, tidak satu pun pembalap bisa memprediksinya,” ujar Rabat, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (1/3/2018).

“Semua penampilan dan hasil yang didapat dalam tes saya lebih baik dari tahun lalu. Saya merasa jauh lebih baik dan kesan yang saya dapatkan dari Ducati dan seluruh tim sangat luar biasa. Kami harus terus bekerja seperti ini karena saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik tahun ini,” lanjut Rabat.

BACA JUGA: Tito Rabat Lebih Suka Motor Balap Ducati ketimbang Honda

“Menurut saya, pada level ini semuanya rumit, tapi kami telah melakukan masa-masa baik di Malaysia dan Thailand. Ini tidak pernah terjadi pada diri saya sejak berada di MotoGP. Menurut saya, keadaan ini akan sulit, tapi sejauh ini kami belum memiliki masalah besar,” tuturnya.

Dengan kondisi yang begitu positif tersebut, Rabat pun berhadap bisa meraih hasil yang gemilang di ajang yang sesungguhnya. Rabat pun akan benar-benar fokus menjalani setiap balapan demi mewujudkan tekadnya, yakni mempersembahkan hasil yang positif untuk Ducati sejak musim perdananya.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/03/01/38/1866682/kesan-pertama-rabat-tunggangi-motor-ducati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesan Pertama Rabat Tunggangi Motor Ducati"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.