Search

Polisi Cari Motor dan HP Pria Jember yang Tewas Mengenaskan

Pasuruan - Satreskrim Polresta Pasuruan bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan Dimas Dwi Aji Saputra (20), warga Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember. Mayat korban ditemukan di Pelabuhan Kota Pasuruan.

Untuk mengungkapnya, polisi pun mencoba mencari motor dan handphone korban yang raib.

"Korban ini bawa motor, tapi tak ditemukan di TKP. Handphone-nya juga tak ada," kata Kanit Pidum Satreskrim Polresta Pasuruan, Ipda Hajir Sujalmo, di ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono, Pasuruan, Kamis (1/3/2018).

Hajir sengaja tak merinci detail terkait handphone dan motor korban, termasuk nomor polisinya demi kepentingan penyelidikan. Namun pihaknya menegaskan tengah mencari barang-barang tersebut.

"Yang kami amankan di TKP pisau dan batu penuh darah," tambahnya.

Tewas Mengenaskan, Polisi Cari Motor dan HP Pria JemberFoto: Muhajir Arifin

Korban ditemukan tergeletak dengan luka sayatan di leher dan hantaman benda tumpul di kepala. Korban juga ditemukan mengenakan celana jins dan baju lengkap, namun tak ditemukan identitas.

"Kami tahu identitas dari sidik jari yang kami kroscek ke Dispendukcapil," terang Hajir.

Soal motor dan handphone yang hilang tersebut juga ditegaskan oleh paman korban, Suyitno yang telah berada di Pasuruan untuk mengurus jenazah korban. "Iya dia bawa motor Vixion," ungkapnya.

Jasad korban ditemukan warga sekitar Pelabuhan Kota Pasuruan, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kamis (1/3) pagi. Diduga kuat pembunuhan korban dilakukan pada Rabu (28/2) malam.

Identitas korban. (Foto: Muhajir Arifin)Identitas korban. (Foto: Muhajir Arifin) Foto: Muhajir Arifin

(lll/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3893289/polisi-cari-motor-dan-hp-pria-jember-yang-tewas-mengenaskan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Motor dan HP Pria Jember yang Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.