Search

Polisi Lontarkan Kata Kasar ke Pengendara Motor Usai Gagal Minta ...

JAKARTA - Seorang pengendara motor protes dengan sikap polisi yang dinilai arogan saat menilangnya. Video perilaku tidak pantas yang mencoreng institusi kepolisian itu beredar di media sosial facebook.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Regha Ayahnya Widia pada Selasa (6/3/2018), tampak seorang polisi membonceng orang yang ditilangnya. Sedangkan satu anggota polisi lainnya membawa motor bermuatan barang milik pria tersebut.

BERITA TERKAIT +

Di tengah perjalanan polisi yang memboncengnya tiba-tiba saja berhenti. Ia meminta uang sejumlah Rp150.000 kepada pria yang ditilang. "Dah kamu bayar Rp150 (ribu) aja," ujar oknum polisi.

(Baca juga: Jembatan Tiba-Tiba Ambrol, Rombongan Pengantin di Blitar Nyemplung ke Kali)

Namun, pria yang ditilang mengaku tak punya uang sebanyak itu. Reaksi mengejutkan justru ditunjukkan sang polisi. Polisi itu kemudian melontarkan kata-kata kasar kepadanya dengan menyebut kata anj**g. Merasa tak terima dengan umpatan itu, pria yang ditilang kemudian meradang. Ia mempertanyakan apa maksud polisi itu melontarkan kata anj**g.

"Kamu ngomong anj**g segala pak, gimana maksudnya pak?. Saya manusia pak, bukan anj**g pak," ucap pria itu kepada polisi.

Polisi itu lalu meminta maaf dan memintanya untuk tidak membahas ucapan kotornya itu. Ia lalu berdalih jika sedang kesal pada dirinya sendiri akibat lelah. Meski surat-surat berkendaranya lengkap, pria itu tetap ditilang lantaran pajak motornya terlambat tiga hari.

(Baca juga: Curhat Pria soal Harga Jajanan Cokelat Setara Seliter Minyak Goreng Viral)

Awalnya ia meminta kepada polisi untuk hanya menyita SIM-nya saja dan tidak membawa sepeda motornya. "SIM ditarik enggak apa-apa tapi motor jangan, buat saya cari makan," pinta si pengendara.

Namun, permintaannya itu sama sekali tak digubris. Polisi tetap membawa motor berplat B tersebut ke kantor polisi. Sedangkan barang muatannya diturunkan paksa dan diletakkan di pinggir jalan. "Saya cuma jalankan prosedur mas," ujar polisi singkat.

Tidak diketahui lokasi dan kapan peristiwa itu direkam. Sejak pertama kali diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 200.000 kali dan dibagikan lebih dari 5.000 kali.

(put)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2018/03/06/338/1868619/polisi-lontarkan-kata-kasar-ke-pengendara-motor-usai-gagal-minta-duit-rp150-ribu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Lontarkan Kata Kasar ke Pengendara Motor Usai Gagal Minta ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.