Search

Aksi Penjambretan di Tanjung Priok Gagal Usai Motor Pelaku ...

TRIBUNNEWS.COM - Polisi berhasil menangkap pelaku penjambretan yang beraksi di Jl RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video saat pelaku diinterogasi petugas pun diunggah ke Instagram oleh pengguna akun @tmcpoldametro pada Minggu (17/6/2018).

Tribun-Video.com melansir TribunJakarta.com, awalnya korban E sedang dibonceng oleh pamannya, Muchamad Ambia (26) pergi ke Ancol untuk berlibur, sekira pukul 10.30 WIB.

Di tengah jalan, motor yang dikendarai Ambia dipepet oleh pelaku Saripudin (25) dan Indra yang sama-sama mengendarai motor.

Kemudian Indra yang saat itu dibonceng tiba-tiba merampas kalung yang dikenakan E, lalu berusaha kabur.

"Pada saat melewati TKP korban dipepet oleh pelaku yang mana pelaku Saripudin sebagai joki dan Indra yang dibonceng. Kemudian oleh pelaku Indra merampas kalung korban dengan menggunakan tangan kiri," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Tihar Marpaung saat dikonfirmasi TribunJakarta.com Minggu (17/6/2018).

Mengetahui keponakannya dirampas, Ambia langsung mengejar penjambret hingga motor pelaku menabrak angkot.

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI >>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/17/aksi-penjambretan-di-tanjung-priok-gagal-usai-motor-pelaku-menabrak-angkot-saat-dikejar-paman-korban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Penjambretan di Tanjung Priok Gagal Usai Motor Pelaku ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.