Search

Apes, ke Bali Naik Motor, Kakak-Adik Asal Lumajang Tertimpa ...

TRIBUNNEWS.COM, SITUBONDO - Pengendara sepeda motor tertimpa pohon di jalan Raya Hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Senin (26/08/2016).

Akibatnya, satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka.

Korban tragis diketahui merupakan satu keluarga kakak-beradik, yakni Eryukanta Yogananda Hariyanto (27) dan adiknya Erya Cindy RH ( 22) warga Dusun Krajan RT 04 RW 01, Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Keduanya mengendarai sepeda motor hendak pergi ke Bali. Saat tiba di kawasan Hutan Baluran, sebuah pohon yang berada di pinggir jalan raya tiba-tiba roboh dan menimpa kakak-adik tersebut.

Akibat hempasan pohon berukuran besar tersebut, Eryukanta sang kakak tewas di lokasi kejadian.

Adik korban mengalami patah tulang dan dilarikan ke Puskesmas Banyuputih dan Eryukanta yang meninggal dievakuasi ke RSU Asembagus.

Tak hanya itu, akibat kejadian itu menyebabkan arus kendaraan macet karena pohon tumbang yang memakan korban jiwa tersebut melintang di ruas Jalan Raya Baluran.

Untuk mengurai kemacetan arus kendaraan yang panjang, pihak kepolisian Sektor Banyuputih dan Satuan Lantas Polres Situbondo bersama BPBD Situbondo, Koramil dan Perhutan berusaha memotong dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo membenarkan peristiwa pohon tumbang yang mengenai pengendara motor dI Jalan Raya Hutan Baluran itu.

"Kami imbau agar pohon yang usia sudah tua dan rawan akan roboh untuk dipotong, agar peristiwa ini tidak terjadi kembali," kata Nanang.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Motoran, Kakak-Adik Asal Lumajang Tertimpa Pohon di Situbondo. Kakak Tewas, Begini Nasib Sang Adik

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/25/apes-ke-bali-naik-motor-kakak-adik-asal-lumajang-tertimpa-pohon-di-situbondo-begini-kondisinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apes, ke Bali Naik Motor, Kakak-Adik Asal Lumajang Tertimpa ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.