Search

Ditinggal 15 Menit Depan Rumah, Motor Waldi Lenyap Digondol ...

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Aksi pelaku Pencurian Bermotor (curanmor) seperti semakin menjadi-jadi saja. Pelaku pun tak mengenal waktu untuk melakukan aksinya, baik pagi, siang maupun malam, mereka pun tetap melakukan aksinya.

Akibat aksi pelaku Curanmor ini, Waldi Fitra Gandi (21) harus kehilang motor kesayanganya.

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, warga Jalan A Yani Lorong Manggis Ujung Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang ini, melapor kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, kemarin.

Kepada petugas piket pengaduan, Waldi menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi pada Senin, (11/6/2018) silam pukul 17.45 WIB, dimana saat kejadian ia memarkirkan motornya didepan rumah dalam keadaan terkunci stang.

Lantaran saat itu hendak berbuka puasa ia pun masuk kerumah.

Betapa kagetnya Waldi ketika usai berbuka puasa dan hendak memasukan motor ke dalam rumah. Saat keluar motornya sudah tidak ada diluar rumah.

"Kejadian cepat banget pak, hanya 15 menit, pelakunya merusak kunci stang saya dan langsung membawa motor saya kabur," ungkapnya kepada petugas.

"Saya sempat tanya tetangga pak. Apakah melihat orang yang masuk dan mencuri motor saya. Namun tidak satu pun tetangga saya mengetahui ada orang yang mencuri motor saya," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Waldi pun harus kehilangan motor Honda Beat bernopol BG 3271 ABP, dengan kerugian ditafsir Rp 13 Juta.

"Dengan adanya laporan saya, saya berharap pelaku bisa ditangkap. Karena sudah
sering pak, didorong saya kejadian curanmor ini," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban.

"Laporan sudah kita terima, anggota SPKT dan Reskrim Pun Sudah Cek tempat kejadian perkara (TKP). Laporan akan segera ditindak lanjuti," ungkapnya. 

Baca: Libur Lebaran, Wisata Opi Waterfun Mulai Dipadati Pengunjung

Baca: Ishak Mekki Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Para Paslon Pilgub Sumsel

Baca: Biasa Seksi, Kenakan Mukena Wajah Bella Shofie Jadi Sorotan, Kenapayah?

Baca: Bagaimana Hukum Sebenarnya Lebaran Ketupat? Hanya Sebatas Tradisi? Ini Penjelasannya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://palembang.tribunnews.com/2018/06/17/ditinggal-15-menit-depan-rumah-motor-waldi-lenyap-digondol-maling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal 15 Menit Depan Rumah, Motor Waldi Lenyap Digondol ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.