Search

Rok Emak-emak Nyangkut ke Gir Motor, Kapolres Bojonegoro ...

TRIBUNNEWS.COM, BOJONEGORO - Kejadian ini patut menjadi perhatian kaum hawa, terlebih mereka yang suka berkendara menggunakan rok ekstra panjang.

Ya, seorang perempuan di Bojonegoro nyaris jatuh, gara-gara rok panjangnya masuk di gir motor yang dikendarainya, tepatnya di Jalan Teuku Umar Bojonegoro, Sabtu (23/6/2018) siang.

Dia pun akhirnya turun mencoba mengeluarkan kain roknya yang masuk di gear sepeda motornya itu.

Cukup lama prosesnya, hingga membuat jalanan di sekitar menjadi cukup macet.

Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian itu segera menolong, dengan cara menepikan sepeda motornya dan meminta izin memotong kain yang tersangkut tersebut.

"Ya kita pas melintas mengetahui kejadian itu, langsung kita minta izin kainnya untuk dipotong," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Usai menolong perempuan tersebut, dia juga menghimbau agar setiap pengendara senantiasa berhati-hati dan diharapkan bisa menghindari pakaian-pakaian ektra panjang.

Sebab, dikhawatirkan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan yang bisa membahayakan nyawa pengendara atau orang lain.

"Kita menghimbau agar masyarakat khususnya pengendara untuk tidak menggunakan pakaian rok ekstra panjang, karena berbahaya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Rok Emak-emak Nyangkut ke Gir Motor, Kapolres Sampai Turun Tangan

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/24/rok-emak-emak-nyangkut-ke-gir-motor-kapolres-bojonegoro-sampai-turun-tangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rok Emak-emak Nyangkut ke Gir Motor, Kapolres Bojonegoro ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.