Search

Bukan Geng Motor, Pelaku Kericuhan di Fatmawati Ternyata ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Beberapa waktu yang lalu, tersebar video yang memperlihatkan kericuhan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut, si perekam menyebut bahwa kejadian tersebut adalah ulah oknum geng motor yang beraksi di kawasan Fatmawati.

Baca: Jalur Rawan Kecelakaan di Puncak, Terpasang Spanduk Rossi Aja Pake Helm, Masa Kamu Enggak

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengklarifikasi hal tersebut, bahwa mereka yang terlibat kericuhan bukanlah geng motor, melainkan rombongan sahur on the road (SOTR).

"Itu peserta SOTR yang ramai - ramai berkumpul, kita bubarkan malah melawan, oleh karena itu terpaksa kami tindak tegas dengan jemblem (senapan pelontar gas air mata)," ucap Indra di Mapolrestro Jaksel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Baca: Kondisi 7 Anak Pelaku Bom Surabaya Saat Ditemui Risma: Suka Mendebat Hingga Ceria Meski Tangan Patah

Ia juga mengatakan, berdasarkan pantauan kamera CCTV terlihat beberapa orang dari gerombolan tersebut menjarah sejumlah helm.

Helm tersebut dijarah dari kendaraan motor, yang terparkir di sekitar kawasan tersebut.

Indra juga tidak membenarkan, jika ada indikasi geng motor dalam kericuhan tersebut, karena pelakunya adalah peserta SOTR.

Belum ada yang diamankan dari kejadi tersebut, karena pihaknya tidak menemui ada aksi penjarahan helm, dan baru diketahui melalui rekaman kamera CCTV.

"Sementara ini belum ada yang kami amankan, karena pihak korban yang dicuri helmnya belum membuat laporan ke pihak kami," ujar Indra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jakarta.tribunnews.com/2018/06/12/bukan-geng-motor-pelaku-kericuhan-di-fatmawati-ternyata-peserta-sotr-jarah-helm-di-parkiran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Geng Motor, Pelaku Kericuhan di Fatmawati Ternyata ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.