Search

Gebuki Maling Motor, Dua Orag Ini Jadi Tersangka

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG -- Apes dialami Slamet (34) dan Heriyanto (31) keduanya warga Jalan KH Faqih Usman Lorong Lebak 1 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I Palembang lantaran mereka harus diamankan petugas Reskrim Polresta Palembang unit Pidana Umum (Pidum), Jumat (3/6/2018).

Diketahui, keduanya diamankan petugas dikediamannya masing-masing karena terlibat aksi pengeroyokan terhadap korbannya Dodi Alfayet (17) warga Jalan KI Marogan Lorong Ki Banten Kertapati Palembang.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya pun langsung digelandang ke Polresta Palembang.

Ketika ditemui diruang piket Reskrim Polresta Palembang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Slamet dan Heriyanto mengatakan saat itu ia mendengar warga berteriak pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Faqih Usman Lorong Kuburan Kecamatan SU I Palembang, pada Sabtu (19/5/2018) lalu pukul 09.00 WIB.

Mendengar teriakan, lanjutnya ia pun langsung mengejar pelaku dan menghakimi pelaku bersama dengan warga lainnya.

"Rame Pak, yang gebuki pelakunya, karena warga berteriak kalau dia mau maling motor Rendi driver Grab," ungkapnya, Minggu (4/6/2018).

Lanjutnya, ia tertangkap petugas saat video pemukulan terhadap diduga pelaku pencurian sepeda motor beredar di Media Sosial (Medsos).

"Yang belum tertangkap Rendi, Endang, Aji, Hendra dan masih banyak warga lainnya Pak, cuman ketika pemukulan wajah kami yang terlihat jelas bahkan ada yang memukul pelaku dengan kayu,"katanya

Sambungnya, di tempat Kejadian Perkara (TKP) memang sering kehilangan sepeda motor.

"Sering nian Pak, disana kehilangan motor," ungkap Slamet, berprofesi sebagai tukang becak itu.

Heriyanto kalau ia tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Aku tidak tau Pak, cuman liat wong rame-rame dan melok gebuki bae," kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan dua pelaku diduga pengeroyokan.

"Kedua tersangka sedang dalam pemeriksaan petugas lebih lanjut," singkatnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Main Hakim Sendiri Dua Sahabat Ditangkap, Identitas Mereka Diketahui Karena Hal Ini

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/03/gebuki-maling-motor-dua-orag-ini-jadi-tersangka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gebuki Maling Motor, Dua Orag Ini Jadi Tersangka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.