Search

Lebih Pilih Naik Motor daripada Pakai Jasa Travel Saat Keluar Kota

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jasa perjalanan digunakan oleh masyarakat saat mereka ingin pergi ke luar kota atau luar provinsi.

Tujuannya bermacam-macam, mulai dari ziarah, bekerja, hingga pulang ke kampung halaman.

Meski demikian, pada lebaran tahun ini tidak terlalu banyak penumpang yang pergi ke luar kota menggunakan bis ataupun mobil melalui jasa biro perjalanan.

Syahid, pegawai di biro perjalanan Borneo Express mengatakan jika di tempatnya itu lonjakan penumpang hanya terjadi pada H+1 dan H+2 lebaran.

Baca: Live Trans TV! Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2018, Neymar Siap!

Dia menuturkan kemungkinan orang-orang cenderung memilih pergi menggunakan sepeda motor dibanding menggunakan mobil atau bus saat pulang kampung.

"Kalau masalah harga sih saya yakin rata-rata harganya standar aja semua biro perjalanan. Tapi banyak yang milih pulang pergi naik roda dua," kata Syahid.

"Banyak yang beralasan kalau naik motor bisa pegi kemana-mana di sini," lanjutnya lagi.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Eka, seorang mahasiswi ULM mengatakan jika ia pernah pulang ke kampung halamannya di Kota Baru menggunakan motornya. "Saya pernah ke Kotabaru naik motor," ujar Eka.

Gadis itu mengaku tidak masalah dengan jarak karena dia pulang bersama teman-temannya.

"Kalau naik travel pernah juga, tapi kalau pakai motor saya bisa jalan-jalan di kampung halaman," tutupnya. (Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/06/22/lebih-pilih-naik-motor-daripada-pakai-jasa-travel-saat-keluar-kota

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Pilih Naik Motor daripada Pakai Jasa Travel Saat Keluar Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.