Search

Pasutri Jadi Korban Tabrakan Bus dan Motor yang Berakhibat Satu ...

PASANGAN suami istri menjadi korban tabrakan nahas antara sepeda motor dan bus pengantar karyawan di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (25/6/2018).

Akibatnya, sang istri harus meregang nyawa di tempat karena terlindas ban bus. Sedangkan sang suami yang diketahui bernama Zaenal mengalami luka serius.

Seorang warga yang menjadi saksi mata, Mulyahari menceritakan awal mula kecelakaan berdarah yang terjadi di Gang Jambu tidak jauh dari Polsek Cipondoh sekira pukul 17.30 WIB.

"Motor dari arah Ciledug menuju Cipondoh, berbelok mengambil jalan pintas,” kata Mulyahari.

Ia juga menjelaskan sepasang suami istri yang menunggangi motor Supra itu tergelincir hingga jatuh akibat jalanan yang licin setelah diguyur hujan.

Menurut informasi, Zaenuddin yang merupakan warga Pondok Aren, Tangerang Selatan diduga baru saja pulang berbelanja sayur bersama istrinya sebelum insiden tragis menimpa.

Kanit Laka Polrestro Tangerang, Isa Ansori menjelaskan Bus pencabut nyawa itu tengah mengangkut karyawan pabrik di Cikupa.

“Bus dan sepeda motor sedang dalam keadaan jalan. Bus karyawan pabrik di Cikupa Kabupaten Tangerang,” kata Isa setelah dikonfirmasi, Selasa (26/6/2018).

Zaenuddin yang masih selamat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan lebih lanjut akibat luka serius yang dialaminya.

Saat ini sopir bus karyawan itu masih berada di Polrestro Tangerang untuk dimintai keterangan. “Masih diperiksa,” kata Isa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/26/pasutri-jadi-korban-tabrakan-bus-dan-motor-yang-berakhibat-satu-orang-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasutri Jadi Korban Tabrakan Bus dan Motor yang Berakhibat Satu ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.