Search

Motor Ini Jadi Primadona di Jakarta Fair 2018

Jakarta - Gelaran Jakarta Fair menjadi ajang hiburan bagi masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Event tahunan ini selalu ramai dikunjungi, baik untuk sekadar jalan-jalan atau berbelanja.

Salah satu booth yang terlihat ramai dikunjungi adalah milik Yamaha. Produsen otomotif asal Jepang itu turut memamerkan produk terbaru mereka yaitu Yamaha Lexi.

Menurut salah seorang pengunjung, ia datang ke booth Yamaha karena tertarik dengan fitur dan desain skutik premium MAXI Yamaha tersebut.

"Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Lexi. Booth Yamaha ramai banget, pengunjung banyak yang tertarik dan ngerubutin Lexi. Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya, jadi saya makin paham," kata pengunjung bernama Syamsul Arifin.

Suasana booth Yamaha di Jakarta Fair 2018 (Foto: dok. Yamaha)Suasana booth Yamaha di Jakarta Fair 2018 (Foto: dok. Yamaha)

Syamsul mengaku tertarik dengan fitur Lexi yang salah satunya adalah pengisian daya untuk gadget. Ia mengatakan fitur itu akan bermanfaat saat di perjalanan.

"Bagusnya ada kunci keyless yang memudahkan penggunanya kalau cari motor di parkiran nggak bingung. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan," imbuhnya.

Pengunjung melihat desain dan fitur yang dimiliki Yamah Lexi (Foto: dok. Yamaha)Pengunjung melihat desain dan fitur yang dimiliki Yamah Lexi (Foto: dok. Yamaha)

Yamaha Lexi sendiri memiliki 3 pilar konsep utama, yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine agar pemiliknya tampil lebih smart. Lexi pun telah disokong oleh teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha.

Pihak Yamaha di Jakarta Fair mengatakan Lexi adalah salah satu motor terlaris Yamaha bersama line-up keluarga MAXI Series lainnya seperti Nmax dan Aerox 155. (ega/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4081563/motor-ini-jadi-primadona-di-jakarta-fair-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Ini Jadi Primadona di Jakarta Fair 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.