Search

Service Motor Honda Cuma Rp 4.800 Lho! Begini Caranya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bertepatan dengan ulang tahun Astra Motor yang ke-48, jaringan dealer Astra Motor memberi promo jasa service seharga Rp 4.800 hingga Minggu (24/6/2018).

Promo ini berlangsung di 118 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada pada diler berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Retail Division Head Astra Motor, Budi Astono dalam rilisnya, Jumat (22/6/2018) menuturkan, promo ini diharapkan dapat memberi nilai lebih kepada konsumen setia Astra Motor.

Baca: Momen Hardiknas, Servis Motor Astra Motor Makassar Hanya Rp 25 Ribu

Baca: Bulan Pendidikan, Astra Motor lakukan Servis Visit Super AHASS ke Sekolah

"Hal ini bisa dimanfaatkan konsumen yang memang ingin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda kesayangannya. Tentunya, selama kuota masih ada dan promo ini belum termasuk penggantian sparepart," tuturnya.

Untuk mendapatkan promo ini, lanjut Budi, caranya cukup mudah. Pertama konsumen diwajibkan menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi Line yang dimiliki.

Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo service Rp 4.800 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah mendapatkan voucher promo service, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke diler Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai pada promo yang tertera di dalam voucher.

"Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran service," ujarnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://makassar.tribunnews.com/2018/06/22/service-motor-honda-cuma-rp-4800-lho-begini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Service Motor Honda Cuma Rp 4.800 Lho! Begini Caranya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.