Search

Gokil, Pria Ini Panggul Motor Menuruni Ladang Perkebunan

Aksi pria yang memanggul sepeda motor ini sama kuatnya seperti petugas keamanan yang diketahui bernama Sutarno itu memanggul motor di pundaknya di parkir motor kawasan RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan harus pikir panjang.

Pasalnya, di kawasan tersebut terdapat seorang manusia kuat. Meski bukan binaragawan, namun kekuatannya patut diperhitungkan. Ya, dia adalah seorang petugas keamanan atau satpam, yang siap memindahkan sepeda motor parkir sembarangan.

Cara memindahkan motor pun tidak seperti biasanya digeser secara perlahan. Sebaliknya, dia memanggulnya. Kekuatan Sutarno membawa skuter matik berwana putih rupanya direkam oleh rekannya dan diunggah seorang warganet bernama Firman Wakkary ke akun Facebook.  

Dari video tersebut Sutarno sendiri terlihat santai memanggul skuter tersebut keluar area. Meski rekan-rekannya tertawa, namun dia pun seakan tak lelang mengangkat motor tersebut.

Dengan beredarnya di media sosial, hal ini pula membuat Sutarno kini menjadi viral. Hingga berita ini dibuat, setidaknya 606 diunggah kembali dan mendapatkan 279 komenter.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3692511/gokil-pria-ini-panggul-motor-menuruni-ladang-perkebunan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gokil, Pria Ini Panggul Motor Menuruni Ladang Perkebunan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.