Search

Nekat Atraksi di Atas Motor Saat Melaju, Pemuda Nyungsep Cium ...

Mengendarai sepeda motor umumnya hanya dikendarai di jalan raya untuk mobilitas sehari-hari. Namun, bagi sebagian rider, naik sepeda motor perlu skill mumpuni.

Salah satu yang kerap dianggap unik soal skill dalam berkendara sepeda motor yaitu teknik dasar freestyle, seperti wheelie, stoppie, dan burn-out.

Namun tahukah Anda, teknik freestyle yang disebutkan di atas, pada intinya bisa dilakukan semua orang. Asalkan, mau belajar dan memiliki tekad yang kuat.

Untuk belajar freestyle sepeda motor juga ada sekolahnya. Tetapi hal itu bukan di Indonesia, melainkan sekolah tersebut berada di Belanda yang disebut Stunt and Wheelie School.

Untuk belajar freestyle sepeda motor, murid-murid memang tidak dibatasi usia dan jenis kelamin, akan tetapi yang pasti mereka harus mengutamakan safety atau keselamatan.

Ya, rider awam yang belajar freestyle wajib menggunakan helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, hingga sepatu. Pasalnya motor yang digunakan bukan bebek atau skuter matic, melainkan motor sport bermesin di atas 250 cc.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3692504/nekat-atraksi-di-atas-motor-saat-melaju-pemuda-nyungsep-cium-aspal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nekat Atraksi di Atas Motor Saat Melaju, Pemuda Nyungsep Cium ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.