Search

Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Motor Tewas di Tempat ...

Laporan Wartawan Banjarmasinp Post Iman Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, BATULICIN - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Nasional, Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanahbumbu setelah bertabrakan dengan mobil pikap.

Kecelakaan itu terjadi Km 197 Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu mengakibatkan M Syahrullah (40) warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanahbumbu tewas di sekitar gerbang makam Syarif Ali, Kamis (15/11/18) sekitar pukul 06.15 wita.

Warga yang melintas sempat terkejut karena melihat sejumlah pengendara berkumpul di tengah jalan namun setelah ikut melihat ternyata ada seoarang pria yang tergelatak di aspal.

Saat itu, darah sudah bercucuran di aspal. Warga sekitar pun langsung mencoba menolong namun pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Pas saya sampai, mayatnya sudah ditutupi. Karena pengendara roda dua itu sudah meninggal dunia," kata Yanur yang saat itu melintas di Jalan Nasional tersebut.

Dia pun hanya mendengar sepintas dari warga sekitar.

Baca: Mobil Hilux Terbakar Usai Bertabrakan dengan Truk

Informasi yang dia dapatkan, tabrakan antara sepeda motor yang ingin memanen sawit.

Sementara datang mobil dan tabrakan terjadi.

"Persis kronologi kejadiannya saya tidak tahu. Karena kami sampai, sudah dalam keadaan pengendara sepeda motor sudah meninggal dunia," katanya.

Kasat Lantas Polres Tanahbumbu, AKP Novy Adi Wibowo Sik, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional di wilayah Kecamatan Sungai loban.

Akibatnya, satu nyawa melayang di lokasi kejadian.

Novy Adi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan itu terjadi antara Sepeda Motor Yamaha Force One Warna Putih Biru Tanpa Nopol yang dikendarai M Syahrullah yang datang dari arah Banjarmasin menuju Batulicin.

Saat itu, berada di tempat kejadian sepeda motor tersebut belok ke arah kanan jalan secara tiba-tiba.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/11/15/tabrakan-dengan-pikap-pengendara-motor-tewas-di-tempat-kejadian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Motor Tewas di Tempat ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.