Search

Kecelakaan di Cilincing, Polisi Duga Pengemudi dan Penumpang ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dugaan sementara, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur, tepatnya di dekat Jembatan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/11/2018), hendak menjambret.

Kapolsek Cilincing Kompol Sarwono menceritakan, korban tewas bernama Muhammad Pradana, menumpang sepeda motor Suzuki Satria bernopol B 4101 TVO yang dikendarai oleh Junaedi, hingga akhirnya tertabrak mobil di lokasi.

Baca: Pengemudi dan Penumpang Sepeda Motor Ditabrak Mobil di Cilincing, Satu Orang Tewas

“Dari keterangan saksi warga, jadi ada cewek lewat mau pulang, terus tasnya ditarik sama pelaku ini. Terus tarik-tarikan," ungkap Sarwono, Jumat (23/11/2018).

Namun, aksi kejahatan para pelaku tidak berjalan mulus. Keduanya terjatuh saat tarik-tarikan dengan korban yang berusaha mempertahankan tas miliknya. Kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan, hingga korban akhirnya tewas.

“Enggak berhasil, akhirnya pelaku jatuh, ditabrak lah sama mobil dan terlindas, satu orang tewas yang membonceng,” jelas Sarwono.

Namun, menurut Sarwono, perempuan yang tasnya hendak dirampas oleh para pelaku, belum diketahui identitasnya. Perempuan tersebut langsung kabur setelah memungut barangnya yang jatuh.

“Cewek yang dirampas jatuh juga. Terus isi tasnya sempat jatuh kayak lisptik dan lain lain, selesai itu langsung pergi,” paparnya.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur, tepatnya di dekat Jembatan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/11/2018).

Baca: Tas Wanita Muda di Pekanbaru Ditarik Jambret, Korban Jatuh Tak Sadarkan Diri

Seorang penumpang sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, korban bernama Muhammad Pradana.

Korban merupakan penumpang sepeda motor Suzuki Satria B 4101 TVO yang berboncengan dengan Junaedi.

Penulis: Junianto Hamonangan

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Penumpang Motor yang Tewas di Rorotan Diduga Jambret

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/11/23/kecelakaan-di-cilincing-polisi-duga-pengemudi-dan-penumpang-sepeda-motor-hendak-menjambret

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan di Cilincing, Polisi Duga Pengemudi dan Penumpang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.