Search

Andik Vermansah, Sang Man of The Match dan Motor Modifikasi

Jakarta - Andik Vermansah ditunjuk menjadi man of the match dalam pertandingan sepakbola Indonesia Vs Timor Leste. Andik menjadi pemain terbaik di matchday kedua Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste semalam.

Man of the match dalam pertandingan itu tampaknya juga menyukai motor modifikasi. Beberapa unggahan di akun instagramnya menggambarkan Andik yang berpose di atas motor modifikasi.

Andik beberapa kali berpose dengan motor modifikasi berkelir hitam. Tampak motor kustom itu memiliki ban dual purpose untuk melaju di aspal dan sedikir jalur offroad.

Sepertinya motor modifikasi yang ditunggangi Andik ini beraliran Japstyle. Motor ini kemungkinan menggunakan basis motor Yamaha Scorpio.

Gaya Andik dengan motor kustom ini tak kalah dengan anak motor lainnya. Dia mengenakan jaket kulit, berkaca mata hitam dan sepatu boots. Siap touring pakai motor kustom, Andik?

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, Andik dalam pertandingan Indonesia Vs Timor Leste semalam menunjukkan penampilan terbaiknya. Pertandingan melawan Timor Leste menjadi kesempatan pertama Andik tampil sebagai starter. Andik pun akhirnya bisa membuktikan diri. Gol pertama Indonesia yang dicetak oleh Alfath Faathier merupakan assist dari Andik. Pemain kelahiran Jember itu juga yang membuat Indonesia mendapatkan penalti setelah ia dilanggar oleh lawan.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/profil/d-4300842/andik-vermansah-sang-man-of-the-match-dan-motor-modifikasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andik Vermansah, Sang Man of The Match dan Motor Modifikasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.