Search

Pengendara Motor yang Tertabrak di Cilincing Rupanya Niat ...

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengendara motor yang tertabrak mobil di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (22/11/2018) malam kemarin rupanya berniat menjambret.

Kapolsek Cilincing Kompol Sarwono menyatakan, Junaedi dan Pradana, pengendara dan penumpang motor tersebut, terjatuh setelah tarik-tarikan dengan calon korbannya.

"Sementara bukan begal, jadi ada cewek lewat mau pulang terus tasnya ditarik. Terus tarik tarikan jatuh, ceweknya jatuh ke kiri pelakunya jatuh ke ke kanan jatuh terus kelindes mobil," kata Sarwono saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Jatuh Ditarik Jambret, Wanita di Pekanbaru Ini Kritis

Informasi mengenai pengendara motor yang tertabrak mobil di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur ini viral di media sosial.


Sarwono juga menyampaikan, perempuan yang menjadi incaran pelaku ini terjatuh kemudian barang-barang dalam tas keluar berserakan. Beruntung, perempuan itu tidak tertabrak mobil.

Kendati demikian, polisi tidak melanjutkan kasus upaya penjambretan tersebut karena sang korban tidak melaporkan kejadian itu pada polisi.

"Karena korbannya yang dijambret sampai sekarang belum ketemu, kita datang sudah enggak ada si korban," ujar Sarwono.

Baca juga: Dua Pelaku Jambret Menangis saat Diringkus Polisi

Diberitakan sebelumnya, Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, satu orang tewas dan satu orang luka dalam kecelakaan di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur

"(Pengendara motor) tidak dapat menguasai kendaraannya hingga jatuh kekanan tertabrak kendaraan roda empat nomor polisi tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah berlawanan," ujar Sigit.


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://megapolitan.kompas.com/read/2018/11/23/15595241/pengendara-motor-yang-tertabrak-di-cilincing-rupanya-niat-menjambret

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor yang Tertabrak di Cilincing Rupanya Niat ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.