Search

Tak Bisa Bayar Cicilan Sepeda Motor, Supriyanto Jambret Tas ...

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Tak dapat mengangsur tunggakan cicilan sepeda motor miliknya, Supriyanto, seorang warga dari kampung Karangasem, Kelurahan Gandekan, Jebres, nekat menjambret tas milik seorang wanita di depan Hotel Kusuma, Solo, Senin (26/11/2018).

Hal tersebut diungkapkan oleh Supriyanto saat ditahan di Polsek Laweyan, Solo.

"Saya jambret untuk mengangsur sepeda motor," katanya kepada pewarta.

"Saya tidak merencanakan, hanya spontan saja mengikuti," imbuhnya.

Supriyanto menceritakan bahwa motornya baru 4 kali dicicl dan kini sudah macet.

"Saya sekali mengangsur (Rp) 670.000," katanya.

Penjambretan tersebut terjadi pada pukul 9.30 WIB.

Saat itu korban tengah naik becak ke arah barat, sedangkan pelaku menaiki motor Beat berwarna hitam juga berjalan menuju ke arah yang sama dengan korban.

"Saya melihat korban langsung putar motor, saya pepet lalu tarik tas korban," katanya.

Aksinya ini mendapat penolakan dari korban, alhasil terjadilah aksi tarik-menarik tas antara korban dan pelaku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/11/26/tak-bisa-bayar-cicilan-sepeda-motor-supriyanto-jambret-tas-seorang-wanita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Bisa Bayar Cicilan Sepeda Motor, Supriyanto Jambret Tas ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.