Search

Motor Jawa Perak Varian Termahal, Model Bobber Mesin Bertenaga

TEMPO.CO, New Delhi - Merek Jawa telah dibangkitkan kembali di India dengan tiga model baru yaitu Jawa, Jawa 42 dan Jawa Perak. Motor Jawa dan Jawa 42 didukung oleh motor yang lebih kecil dan bisa langsung didapatkan setelah peluncuran. Jawa Perak akan dijual selanjutnya setelah peluncuran dengan harga Rs 1.89 lakh atau hampir Rp 38 juta.

Baca: Motor Jawa Resmi Meluncur di India, Ada 3 Varian yang Mengaspal

Perak terlihat sangat berbeda dari dua model lainnya. Motor ini memiliki posisi yang rendah dan panjang, dan isyarat styling bobber-nya terlihat mengesankan. Motor ini dipamerkan dalam warna hitam matte. Kemungkinan motor Jawa Perak juga hadir dalam beberapa pilihan warna lagi saat mendekati tanggal peluncuran. Uniknya, motor ini meninggalkan semua nuansa krom dengan menggantikan hitam matte. Jawa Perak dipamerkan dengan menggunakan tampilan single seater dan fitur kotak peralatan yang berbeda. Elemen styling seperti bobber termasuk jok mengambang seperti sadel sepeda, kaca spion, fender tipis, dan knalpot yang pendek.

Jawa Perak menggunakan mesin 334cc, satu silinder, berpendingin cairan, DOHC yang menghasilkan tenaga 30,4 hp dan torsi 31Nm. Mesin menggunakan bore yang lebih besar dengan stroke yang sama. Sebagai perbandingan, Jawa dan Jawa 42 hanya mampu menghasilkan tenaga 27hp dan torsi 28Nm.

Baca: Motor Jawa 300 Akan Memiliki Suara Knalpot Mirip 2 Tak?

Perak juga memiliki subframe yang berbeda dan pengaturan suspensi di bagian belakang. Motor ini menggunakan monoshock dan fitur rem cakram di bagian belakang, tidak seperti dua model Jawa lainnya. Namun, apa yang masih harus dilihat adalah apakah itu akan menggunakan dual-channel ABS atau single channel.

AUTOCAR

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1146716/motor-jawa-perak-varian-termahal-model-bobber-mesin-bertenaga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Jawa Perak Varian Termahal, Model Bobber Mesin Bertenaga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.