Search

Begal Rampas Motor Warga Sunggal di Kompleks Asia Mega Mas

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Arham Dupan (24) dan Chandra Dupan (18), dua bersaudara warga Jalan Serba Setia, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, mengaku dibegal di kawasan Kompleks Asia Mega Mas, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area.

Keduanya dicegat dan ditodong pisau oleh dua pelaku begal, serta dipaksa  turun dari sepeda motor Honda Scoopy BK 3372 AHY yang mereka tunggangi.

Tak mau nyawa melayang, keduanya pun pasrah membiarkan pembegal mengambil dan membawa kabur sepeda motor milik orangtua mereka itu.

Arham dan Chandra mengungkapkan, kejadian nahas itu berlangsung pada Jumat (9/11/2018) lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saat itu aku dari menjemput adik aku di Kompleks MMTC, Jalan Pancing. Adikku kerja di salah satu toko handphone di kompleks itu. Seperti biasa, kami pulang lewat Jalan Aksara," ungkap Arham, Selasa (13/11/2018) sore, di Mapolsek Medan Area usai membuat laporan pengaduan.

Saat melintas di jalan Kompleks Asia Mega Mas, dua lelaki tak dikenal tiba-tiba muncul dari belakang dan memanggil mereka. Karena tak curiga, Arham selaku pembonceng pun menyetop laju sepeda motor dan melihat ke belakang.

Tak disangka, sepeda motor yang ditumpangi Arham dan Chandra langsung dipepet. Lelaki yang duduk di bangku boncengan kemudian turun dan langsung menodongkan pisau ke perut Arham hingga menempel.

Sejurus kemudian, tubuh Arham dan Chandra ditolak oleh pembegal hingga terjungkal ke jalan. Usai itu, pelaku mengambil sepeda motor korban dan kabur entah ke mana.

"Situasi jalan waktu itu sepi dan sedang hujan. Mau teriak, enggak berani juga, karena takut ditikam betulan. Akhirnya kami pulang malam itu naik ojek," ujar Arham.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://medan.tribunnews.com/2018/11/13/begal-rampas-motor-warga-sunggal-di-kompleks-asia-mega-mas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begal Rampas Motor Warga Sunggal di Kompleks Asia Mega Mas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.